Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Selebriti di Ulang Tahun Anak Tya Ariestya, Ada Wulan Guritno yang Tampil Bak Anak SMA - Aurel Hermansyah Salah Kostum Tapi Tetap Cantik Menawan


Ulang tahun selalu jadi momen yang spesial tak terkecuali bagi anak Tya Ariestya, Kalundra. Pesta meriah digelar dengan tema olahraga. Tak sedikit selebriti yang hadir di sana mulai dari Wulan Guritno, Aurel Hermansyah, Vega Darwanti, hingga Nathalie Holscher. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun anaknya kali ini, Tya Ariestya menggelar pertandingan bulutangkis dan basket. Terlihat Vega Darwanti hingga Nathalie Holscher menjadi pemenang.


Acara meriah itu dihadiri juga oleh Wulan Guritno. Ia tampil kasual namun tetap menawan dalam balutan atasan tanpa lengan dipadu rok denim.


Sosok lain yang tak ketinggalan hadir adalah keluarga Aurel dan Atta. Aurel sendiri tampak salah kostum mengingat para undangan lain hadir dengan busana kasual bernuansa sporty.


Alice Norin yang dikenal aktif di live TikTok juga turut hadir. Ia tampil cantik kenakan setelan hitam putih. Sebuah topi mempermanis penampilannya.


Fuji juga sempat hadir di tengah kesibukannya. Tak sendiri, ia mengajak serta Gala Sky. Ibunda Fuji datang juga. Suasana pun semakin meriah.


Bisa dibilang, pesta tersebut begitu ramai oleh para artis. Tya Ariestya sendiri sampai mengaku terharu gara-gara itu. 


"Terharunya pada bela-belain. Ada yang baru balik banget dari Bali. Ada yang mampir di tengah-tengah live sale TikTok," ungkap aktris sekaligus pebisnis ini.


"Ada arsitekku dari Bandung, ada yang mbak-nya belum balik kampung tetap dateng ngejar-ngejar anak pas di acara ultah Kalundra," imbuhnya lagi.


Selain mereka semua, adik-adik Raffi Ahmad juga hadir mengajak anak-anaknya. Seperti yang diketahui, Tya memang dekat dengan keluarga Raffi dan Gigi.


Irish Bella juga tak absen di momen seru itu. Ia hadir bersama kedua buah hatinya. Ada juga Rifky Balweel, Asri Welas, Chikita Meidi, hingga Paula Verhoeven.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Selebriti di Ulang Tahun Anak Tya Ariestya, Ada Wulan Guritno yang Tampil Bak Anak SMA - Aurel Hermansyah Salah Kostum Tapi Tetap Cantik Menawan"