Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Momen Nagita Slavina Jajal Jajanan Kaki Lima di Jepang, Borong Makanan


Nagita Slavina kini tengah liburan ke Jepang. Tak sendiri, Nagita berlibur bersama keluarganya. Ibu dua anak ini memang hobi jajan. Saat di Jepang, wanita yang akrab disapa Gigi ini tampak menjajal beragam jajanan kaki lima.

Momen ini diketahui dari saluran youtube Rans Entertainment. Ibu dua anak ini memborong jajanan kaki lima. Ini momennya.

Jajal Takoyaki


Nagita Slavina tampak antusias saat mencoba jajanan kaki lima di Jepang. Gigi mengenakan kaos pendek yang dipadukan dengan vest jeans.

Ibu dua anak ini menjajal semua jajanan kaki lima tersebut. Jajanan pertama kali yang dicoba yaitu takoyaki. Tampak Gigi memilih jajanan khas Jepang.

Icip Karage


Nagita tak puas hanya dengan menjajal satu makanan saja, Gigi pun mencicipi makanan yang lain. Selain takoyaki, Gigi mencoba jajanan karage. Awalnya ia tampak kebingungan saat memesan, akhirnya Gigi memilih menu terbaik.

Beli Burger


Gigi masih belum puas dengan jajanan yang ia icipi. Setelah membeli kebab, ia tampak mengantri membeli burger. Gigi terlihat bahagia mencicip burger di jajanan kaki lima.

Borong Makanan


Ini penampakan jajanan foodtruck yang dibeli oleh istri Raffi Ahmad. Terlihat Gigi memborong beragam jajanan. Tampak takoyaki, karage, ramen, dan kentang goreng. Gigi tampak mencicipi satu persatu makanan tersebut. Ia mengaku rasa takoyaki yang ia beli begitu enak.

"Oh takoyaki, ini lembut banget sumpah," kata Gigi.

Antri Makanan


Gigi belum puas dengan makanan yang diborong. Setelah mencicipi beberapa makanan, ia pun membeli jajanan lagi. Gigi pun mencicipi kebab yang ramai dikunjungi pembeli. Ibunda Rafathar ini merasa penasaran dengan jajanan yang antri tersebut.

"Kita icip semua yang ada di sini, ini tadi ngantri jadi aku penasaran," ucapnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Momen Nagita Slavina Jajal Jajanan Kaki Lima di Jepang, Borong Makanan"