Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Kedua, Nama Bayinya Cantik


Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (19/5/2023). Ia pun tak sungkan mengungkap nama anak perempuannya ini, Bunda. Yuk, intip potretnya.


Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Putra. Pasalnya, pasangan suami dan istri yang resmi menikah pada 2021 lalu, baru saja menyambut anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan, Bunda. (Foto: Instagram@kesharatuliu05)


Melalui Instagram pribadinya, Kesha membagikan beberapa momen ketika ia melahirkan anak keduanya itu. Dalam potret tersebut, sang suami tampaknya sigap berada di samping Kesha selama proses persalinan. (Foto: Instagram@kesharatuliu05)


Setelah melewati persalinan, akhirnya seorang bayi perempuan yang dinantikan pasangan ini lahir ke dunia. "MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah, telah lahir putri kami, anak kedua kami," tulis Kesha, dikutip dari laman Instagram@kesharatuliu05. (Foto: Instagram@kesharatuliu05)


Kesha pun tak sungkan membagikan potret anak keduanya yang baru lahir. Tak hanya itu, ia juga mengungkap nama anak keduanya yang cantik, yakni Aisha Kaluna Letecia. (Foto: Instagram@kesharatuliu05)


Tak henti mengucapkan rasa syukurnya, Kesha berharap Aisha tumbuh menjadi anak yang sholehah dan bermanfaat untuk orang sekitarnya, Bunda. "Aisha, jadi anak yang sholehah ya nak. InsyaAllah, kelak kamu akan jadi manusia yang bermanfaat untuk orang-orang di sekitarmu," ungkap Kesha. (Foto: Instagram@kesharatuliu05)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Kedua, Nama Bayinya Cantik"