Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Zaskia Gotik Umrah Bersama Keluarga, Malah Dicibir Netizen


Zaskia Gotik membagikan potretnya saat melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga di Tanah Suci. Namun, seorang netizen justru mencibir dan menudingnya pamer.


Zaskia Gotik dan keluarganya tengah melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak di sana. (Foto: Instagram @zaskia_gotix)


Lewat Instagram, Zaskia mengunggah momen bersama suami tercinta, Sirajudin Machmud. Pasangan ini kompak mengenakan busana umrah warna putih. (Foto: Instagram @zaskia_gotix)


Tak hanya itu, Zaskia turut memboyong keluarga besarnya ke Tanah Suci. Zaskia bersyukur bisa beribadah sambil dikelilingi orang-orang yang ia cintai. "Alhamdulilah ya Allah terimakasih atas semua nikmat yg engkau berikan kepadaku, Alhamdulilah engkau telah mengizinkan kami sekeluarga berkunjung kembali ke kota madinah yang sangat kami cintai," ucapnya. (Foto: Instagram @zaskia_gotix)


Lewat unggahan fotonya, Zaskia tak henti menyampaikan rasa syukur kepada Sang Maha Kuasa. Ia juga meminta doa agar dapat kembali dengan selamat ke Tanah Air usai menyelesaikan umrah. "Semoga engkau selalu berikan kelancaran sampai kami kembali ke tanah air, dan engkau jadikan kami umroh yang mambur Amin," tulisnya. (Foto: Instagram @zaskia_gotix)


Di tengah kebahagiaan itu, seorang netizen justru melontarkan cibiran dengan menyebut Zaskia pamer. "Seperti yg dikatakan imam Arab itu datang ke Mekkah hanya untuk pamer doang," celetuk akun @futra_te*****. Namun, tak sedikit pula yang menganggap unggahan itu sebagai motivasi. "Foto ditanah suci jg mengandung motivasi dan doa KPD yg blum kesana semoga jg dpt panggilan seperti org itu ,Krn melihat kebahagiaan org yg berkunjung ke baitullah JD tiba2 langsung berdoa ya Allah segerakn jg sy bersama kluargaku.." ujar @_.alm****. (Foto: Instagram @zaskia_gotix)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Zaskia Gotik Umrah Bersama Keluarga, Malah Dicibir Netizen"