Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Terbaru Shandy Aulia yang Makin Hot Usai Ajukan Gugatan Cerai ke David Herbowo


Belum lama ini Shandy Aulia berhasil bikin heboh karena mendadak mengajukan gugatan cerai pada suaminya, David Herbowo. Meski tidak menghadiri persidangan perdana karena tengah berlibur ke Italia, Shandy terlihat semakin cantik dan hot. Hal itu terlihat jelas dalam foto-foto terbaru yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Penasaran?


Seperti inilah potret terbaru Shandy Aulia yang tengah menikmati liburan mewahnya di Italia di tengah gugatan cerainya pada David Herbowo.


Seperti biasa, hot mama yang satu ini terlihat cantik dan stylish dengan berbagai outfit yang super cute. Salah satunya adalah two piece yang cocok untuk musim panas ini.


Tampil braless dengan outfit two piece bermotif buah, Shandy memamerkan body goals dan pesona kecantikan natural yang dimilikinya.


Asyik berlibur dengan sang putri tercinta, Shandy Aulia juga sempat membagikan potret mereka saat makan di salah satu restoran sushi.


Di sanalah ia tampil cantik dan anggun dalam balutan strapless dress warna putih yang dipadukan dengan berbagai perhiasan mewah dan bando seharga motor.


Shandy Aulia juga tak pernah takut untuk membagikan potret selfienya saat baru bangun tidur. Cantik banget!


Dikenal sebagai salah satu selebriti yang mendapat predikat hot mama dari netizen, body goals yang dimiliki Shandy memang selalu bikin iri banyak orang.


Para gadis pun dengan mudah dibuat minder karena penampakan abs-nya yang terlihat jelas di foto ini, serta auranya yang secantik princess.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Terbaru Shandy Aulia yang Makin Hot Usai Ajukan Gugatan Cerai ke David Herbowo"