Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adu Mewah Kamar Jess No Limit VS Sisca Kohl Saat Lajang, Vibesnya Beda Banget, Punya Fasilitas Super Canggih!


Hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya berlanjut hingga ke pelaminan. Keduanya menikah pada Oktober 2022 lalu. Kini keduanya membagikan kabar bahagia lantaran Sisca tengah hamil buah hati pertama mereka.

Sebelumnya, Sisca Kohl mulai dikenal publik karena kerap membuat konten memasak dari dalam kamar mewahnya. Sementara Jess No Limit adalah seorang gamer yang juga kerap membuat konten dari kamarnya.

Potret kamar Sisca Kohl dan Jess No Limit sebelum menikah pun tampak jauh berbeda. Nah seperti apa penampakan kamar mereka? Berikut ulasannya.


Inilah potret kamar Jess No Limit saat masih tinggal bersama keluarganya. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Kamar tersebut tampak simpel dan dilengkapi sejumlah fasilitas. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Lemarinya pun dipenuhi baju-baju Jess yang cukup banyak. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Tempat penyimpanan baju kotor yang terlihat berantakan. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Ada pula lemari tempat ia menyimpan action figure kesukaannya. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Potret kamar mandinya pun terlihat simpel dan cukup luas. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Sisca Kohl mulai dikenal publik sejak ia kerap membuat konten memasak dari kamar super mewahnya. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Desain interior kamar Sisca sungguh membuat kagum layaknya kamar-kamar putri dalam cerita dongeng. Tampilan kamarnya tampak sangat menarik dengan warna pastel yang hangat dan cocok dengan gaya Sisca. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Tak hanya itu, kamar tidur Sisca Kohl ini juga mempunyai berbagai fasilitas. Beberapa di antaranya bahkan pernah masuk dalam video yang diunggahnya di akun TikTok. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Lewat videonya, kita bisa mengetahui jika Sisca tinggal di rumah yang cukup besar. Saking besarnya, Sisca memiliki kamar yang luas yang bahkan bisa digunakan untuk memasak. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Kamar mandi Sisca juga tak lepas dari sorotan karena desainnya bukan main-main mewahnya. Menariknya, kamar mandi tersebut dilengkapi dengan jacuzzi besar dan tisu toilet bergambar mata uang dollar. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)


Layaknya seorang artis, Sisca juga memiliki walk in closet di rumahnya untuk menyimpan berbagai koleksi pakaiannya. Salah satu hal yang menarik dari ruangan tersebut adalah sebuah lemari kaca yang diisi dengan koleksi sepatu mewah. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)Interior yang berada di kamar Sisca juga terlihat serasi dengan warna cat temboknya. (Youtube/Jess No Limit/siscakohl)

Sumber : dream.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Adu Mewah Kamar Jess No Limit VS Sisca Kohl Saat Lajang, Vibesnya Beda Banget, Punya Fasilitas Super Canggih! "