Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Akting Lagi Bareng Pacar di Serial 'PRINCESS AND THE BOSS', Syifa Hadju Pastikan Karakternya Berbeda


Syifa Hadju sudah beberapa kali beradu akting dengan Rizky Nazar baik di judul film, serial maupun sinetron. Kali ini ia kembali dipasangkan dengan sang kekasih lewat serial PRINCESS AND THE BOSS.

Walau kembali dipertemukan dalam satu proyek akting, namun Syifa memastikan terdapat perbedaan pada peran bernama Keira Wijaya ini. Sehingga penonton tidak akan dibuat bosan melihat performanya.

"Karakter aku di serial ini menarik karena ceria banget, agak lawak. Jadi bukan romantis-romantisan doang, tapi juga komedi. Sebenarnya aku pernah komedi, tapi karakter ini terlalu ceria dan bodo amat sama orang sekitar bikin jadi situasi lucu," kata Syifa ditemui di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

1. Jadi Boss yang Galak


Dalam serial PRINCESS AND THE BOSS besutan Anggy Umbara ini, Rizky Nazar diplot memerankan karakter bos yang galak. Meski pernah memainkan karakter sejenis sebelumnya, namun kali ini berbeda berkat interaksi dengan tokoh yang diperankan Syifa Hadju.

"Aku udah pernah sebelumnya bermain karakter yang bossy, galak. Serunya di sini ketemu karakter Syifa yang bisa lawan balik bos galak," terang Rizky pada kesempatan yang sama.

2. Kesengajaan Manoj Punjabi

Manoj Punjabi selaku produser PRINCESS AND THE BOSS memang sengaja memasangkan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Selain karena kolaborasi kedua nama tersebut ditunggu oleh penggemar, secara cerita juga cocok.

"Jadi gini, mereka bukan pasangan yang kontroversi, tapi selalu ditunggu-tunggu. Karena mereka pasangan yang ditunggu, jadi strateginya tepat. Casting-nya cocok, karakternya cocok, sutradara juga suka, jadi kita buat saja. Hype-nya tinggi, perfect timing, right casts, right story," kata Manoj.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Akting Lagi Bareng Pacar di Serial 'PRINCESS AND THE BOSS', Syifa Hadju Pastikan Karakternya Berbeda"