Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biasa Tampil Glamor di Panggung - Dijuluki 'Crazy Rich' Yogyakarta, 8 Potret Keseharian Soimah yang Sederhana Sekaligus Kocak Banget


Soimah dikenal selalu berpenampilan glamor sebagai pesinden dan pedangdut di sejumlah acara televisi. Ibu dua anak ini juga mendapat 'gelar' crazy rich Yogyakarta karena memiliki pendopo mewah dan kebun yang luas.

Ternyata, keseharian wanita 42 tahun itu berbanding terbalik dengan semua stigma yang beredar di masyarakat. Soimah disebut begitu anti jaim, sederhana, sekaligus kocak! Seperti apa potretnya?


Saat berada di rumah, Soimah disebut berbeda 180 derajat dengan penampilannya di acara televisi. Soimah hanya memakai make up tipis dan beberapa kali terlihat tak memakai make up. 


Soimah memang dikenal sebagai sosok yang anti jaim sekaligus eksentrik. Sejumlah potret kocak Soimah di kesehariannya menarik perhatian netizen.


Daster, celana pendek, sandal jepit, adalah outfit andalan Soimah saat beraktivitas di rumah.  


Saking kocaknya, Soimah bahkan disebut tampil seperti kernet saat  memandu sejumlah truk yang memasukkan tanaman di kebun miliknya. 


Inilah potret soimah ketika memandikan kedua anaknya saat masih kecil, Aksa & Diksa. Kini, dua anak Soimah telah menjadi remaja ganteng!


Soimah dikenal sebagai penghobi tanaman. Selain punya kebun bunga yang berisi banyak tanaman, Soimah juga punya banyak koleksi tanaman di rumahnya. 


Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi SCTV & Indosiar terlhat menikmati momen berkebun bareng Soimah yang tampil sederhana memakai sandal japit!


Di media sosial, Soimah kerap membagikan video parodi yang mengocok perut netizen. Kebanyakan video tersebut menampilkan keseharian Soimah yang terlihat bersahaja. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Biasa Tampil Glamor di Panggung - Dijuluki 'Crazy Rich' Yogyakarta, 8 Potret Keseharian Soimah yang Sederhana Sekaligus Kocak Banget"