Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bra Mengintip di Balik Kimono Transparan, Gaya Rachel Vennya Makin Berani!


SELEBGRAM Rachel Vennya belum lama ini pamer foto memperlihatkan sedang berada di dekat pantai. Karena suasananya liburan, dia gak ragu pakai busana bernuansa leisure serba terbuka.

Dari foto yang diunggah, bisa dilihat kalau Buna, nama sapaannya, mengenakan semacam kimono warna terang yang transparan dipadukan dengan rok belahan super tinggi.


Karena kimono yang dipakai tidak diikat sempurna, alhasil area tubuh bagian dalam terlihat dan Buna tidak membetulkan itu sebelum foto diambil. Mau gak mau bra mengintip di balik kimono tersebut.

Berdasarkan pandangan MNC Portal, bra yang dipakai Buna warna coklat tua dengan aksen dua garis putih pada bagian bawahnya. Bra tersebut biasa dikenakan sepasang dengan thong dalam koleksi bikini pantai.

Kalau bicara soal riasan wajah dan rambut, foto ini diduga diambil ketika Buna baru bangun tidur. Itu terlihat dari rambut yang sangat natural, cenderung agak berantakan di bagian bawahnya.

Nah, muka Buna polos banget di sini alias gak ada makeup yang biasanya selalu mempercantik wajahnya. Ya, namanya juga baru bangun tidur mana sempat makeup dulu.

Unggahan ini dibagikan Buna sehari yang lalu sejak berita dibuat, Kamis (4/5/2023). Luar biasa, sudah lebih dari 145 ribu netizen menyukai foto tersebut. Komentar yang masuk pun amat banyak, lebih dari 600 pesan.

Apa kata netizen melihat Rachel Vennya pamer bra begini?

"Busui friendly," ledek @usernotfound****.

"Yang lagi kasmaran mah bebaaas wkwkwkwk," komen @arsana.nah**.

"Perasaan tadi ada dua?" kata @ayam_krispi**. Usut punya usut, sebelum membagikan foto ini Rachel Vennya membagikan foto bareng pacarnya tapi terlampau seksi dan itu kenapa dihapus olehnya.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "Bra Mengintip di Balik Kimono Transparan, Gaya Rachel Vennya Makin Berani!"