Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Desta Cuma Bisa Memandangi Istrinya Tertawa Bahagia di Pernikahan Enzy Storia, Warganet Auto Baper


Natasha Rizky dan Desta menjadi tamu penting dalam pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang dilangsungkan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5/2023).

Potret keduanya menjadi salah satu yang paling diburu oleh warganet mengingat saat ini pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu sedang menghadapi kasus perceraian.

Dua hari berselang dari pernikahan Enzy, Natasha Rizky memperlihatkan delapan buah foto. Di antara semua gambar itu, ada satu yang paling menjadi sorotan.

Itu adalah foto hitam putih saat Natasha Rizky sedang tertawa. Di sampingnya ada istri Vincent Rompies yaitu Fifi Karamoy dan Edo Borne, suami Hesti Purwadinata. Desta yang berkacamata hitam tampak berdiri sambil memandang ke arah istrinya.

Desta dan Natasha Tak Berdiri Berdampingan


Ya, meski berada di satu acara, Desta dan Natasha memang tak berdiri berdampingan. Seakan ada jarak yang sedang dibangun antara keduanya. Bila diperhatikan juga, itu adalah satu-satunya foto bersama mereka yang bernuansa hitam putih.

Selain itu ada juga foto Enzy dan Molen yang berpose bersama seluruh host Tonight Show beserta pasangan masing-masing. Mereka kompak memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

Warganet Langusng Baper

Foto Desta memandang ke arah ibu dari anak-anaknya itu pun seketika bikin baper warganet. "SLIDE KE-3 😢😢😢 Semoga kalian diberi jalan terbaik, semoga (kalau bisa) kembali bersama, aamiin," kata pengguna akun sumsicca***.

"Slide 3... ciyeeeee abuy @desta80s liatin Caca nih yeeee... udalaaahhh rukun2 aja lah kaliaaannn" ujar warganet lain.

"Caa, hatinya terbuat dari apa ya? atau amalan apa yang dijalanin setiap hari? bisa sangat amat lapang hatinya," yang lain menimpali.

Pernikahan Enzy Storia

Diberitakan sebelumnya, Enzy Storia dinikahi oleh Molen dengan uang tunai senilai US$ 205 dan Rp 2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Molen juga memberi maskawin berupa emas seberat 8 gram.

Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus. Angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Desta Cuma Bisa Memandangi Istrinya Tertawa Bahagia di Pernikahan Enzy Storia, Warganet Auto Baper"