Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disebut Pengantin Paling Cantik, Ini Deretan Potret Detail Make Up Jessica Mila Hasil Kreasi MUA Cherry Jessica


Kabar pernikahan Jessica Mila menjadi perbincangan di mana-mana dalam minggu ini. Terlebih, aktris cantik ini melakukan pernikahan dengan adat Batak, dimana acara tersebut dilangsungkan dengan berbagai macam urutan dan berlangsung cukup lama.

Tak hanya itu, resepsi pernikahan Jessica Mila juga menjadi sorotan publik. Terlebih soal make up yang menyapu wajahnya. Ia tampak cantik dan anggun sekaligus. Bahkan Mila disebut-sebut menjadi pengantin paling cantik lho!  


Jessica Mila atau yang kerap dipanggil Mila baru saja melangsung pernikahan dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan pada tanggal 5 Mei 2023 lalu.


Pernikahan tersebut berlangsung kurang lebih selama 7 hari lengkap dengan acara adat Batak yang harus dilakukan.


Pujian tak henti-hentinya mengalir untuk Jessica Mila. Terlebih soal make up yang berhasil membuat publik terkagum-kagum sampai menyebut Jessica Mila sebagai pengantin tercantik!


Untuk acara pentingnya kali ini, Jessica Mila mempercayai MUA asal Jawa Timur bernama Cherry Jessica.


Jika sekilas diperhatikan, Jessica Mila memang terlihat menggunakan make up yang cenderung natural dan tidak heboh seperti make up pernikahan pada umumnya.


Ia juga tak banyak menggunakan eyeshadow pada matanya. Saat Ia menutupkan mata, hanya terlihat warna eyeshadow nude kecoklatan yang menghiasi matanya.


Selain itu Jessica Mila juga menggunakakan lipstick warna coral mempercantik penampilannya. Meskipun tak menggunakan dandanan yang cetar, namun make up Jessica Mila sukses menyihir para netizen.


"Jujur makeup nya cakeeep bangeet di +Mila nya emang udah cakep

Sumber : diadona.id

(*)

Posting Komentar untuk "Disebut Pengantin Paling Cantik, Ini Deretan Potret Detail Make Up Jessica Mila Hasil Kreasi MUA Cherry Jessica"