Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu Sering Disebut Terlalu Kurus, 10 Potret Cantik Mikha Tambayong yang Makin Seksi dan Berprestasi - Faktor Menikah?


Rasanya memang pantas jika sosok Mikha Tambayong didapuk sebagai pemenang Piala Maya sebagai Aktris Pendatang Baru di tahun 2013 silam. Kini, 10 tahun berselang, nama Mikha Tambayong makin mentereng di dunia perfilman Indonesia. Parasnya yang terlihat makin cantik pun makin membuat penggemar sulit berpaling dari sosok perempuan kelahiran Jakarta, 15 September 1994 tersebut.


Sosok Mikha Tambayong mulai dikenal sejak ia memerankan karakter Tasya di sinetron Kepompong.


Siapa sangka, di balik sosok Tasya yang kalem dan lugu dulu, kini Mikha Tambayong menjelma menjadi salah satu bintang papan atas yang sinarnya bak tiada tara.


Setelah membintangi sinetron Kepompong, kala itu Mikha memang segera melebarkan sayapnya untuk membintangi berbagai judul sinema lainnya, termasuk film "Pesan Dari Surga" (2011), "Perahu Kertas" (2012), dan "Kau Yang Satu" (2017).


Meski di awal kehadirannya banyak dicibir terlalu kurus, Mikha membuktikan bahwa body goals yang ia miliki saat ini sukses membuat siapa saja sulit untuk berpaling darinya.


Bahkan tak hanya di dunia seni peran, Mikha juga sempat menjajal dunia tarik suara, lho! Aura bintangnya benar-benar nyata setelah ia berhasil menelurkan eberapa album solo, seperti "Mikha Tambayong" (2008) dan "Kompilasi Terbaik" (2016). 


Terbaru, Mikha Tambayong lagi-lagi sukses mencuri perhatian lewat karakternya sebagai Sri di film horor Sewu Dino.


Memerankan sang protagonis utama dengan sangat apik, akting Mikha Tambayong di film Sewu Dino pun banyak menuai pujian dari publik


Pria beruntung yang mempersunting Mikha Tambayong adalah aktor Deva Mahenra. Keduanya memutuskan menikah pada Januari 2023 lalu.


Tak berhenti di dunia hiburan, prestasi Mikha Tambayong juga menyebar ke segala penjuru mata angin. Baru-baru ini, ia didapuk secara resmi sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik dari Kementerian Pemudan dan Olahraga (KEMENPORA).


Langsung bertugas, ia pun baru saja mengantarkan Timnas Baseball Putri berangkat mengikuti BFA Women's Baseball Asian Cup 2023, lho! Semoga kehadiran Mikha bisa jadi suntikan motivasi para atlet yang bertanding untuk memberikan hasil terbaik, ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dulu Sering Disebut Terlalu Kurus, 10 Potret Cantik Mikha Tambayong yang Makin Seksi dan Berprestasi - Faktor Menikah?"