Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fadly Faisal Diduga Sindir Eks Pacar Rebecca Klopper gegara Hal Ini


Fadly Faisal diduga memberikan pembelaan terhadap kekasihnya Rebecca Klopper atas skandal video syur 47 detik.

Putra Haji Faisal itu disebut memberikan sindiran kepada Rizky Pahlevi yang melayangkan somasi kepada Marissya Icha terkait skandal video tersebut.

Hal itu terungkap dari unggahan Fadly di Instagram Stories. Ia menyinggung soal somasi di unggahannya.


Sebelumnya Rizky Pahlevi sempat meminta Marissya Icha untuk melakukan permintaan maaf secara resmi.

Pasalnya Marissya telah menyebut Rizky sebagai tersangka pemerasan dan pengancaman terhadap Rebecca Klopper dalam sebuah wawancara.

"Meminta agar Marissya Icha segera MEMINTA MAAF secara TERTULIS yang ditujukan kepada Klien Muhammad Rizky Pahlevi, serta MEMUATNYA dalam Pemberitaan Utama," isi surat resmi yang disampaikan oleh Sugeng Teguh Santoso pengacara Rizky Pahlevi.

"Akan melakukan tindakan hukum jika Marissya Icha tidak segera meminta maaf dalam waktu 3 hari sejak rilis ini disampaikan," sambungnya.

Tim pengacara Rizky Pahlevi juga memberikan bantahan soal kliennya yang disebut telah memeras Rebecca Klopper.

"Orang yang dimaksud melakuan PEMERASAN senilai Rp. 30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R dan bukan klien. apalagi perkara itu sudah selesai melalui mekanisme restorative justice," isi surat tersebut.

"Selain itu, Terlapor Penyebar video, sebagaimana Laporan Polisi Nomor: LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri adalah pihak lain dan akun dedekgemes@dedekugem BUKAN MILIK Klien, dimana klien juga tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu," lanjutnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Fadly Faisal Diduga Sindir Eks Pacar Rebecca Klopper gegara Hal Ini"