Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya Lesti Kejora Pakai Hijab Model Turban Bikin Netizen Syok: Kumat Lagi NIh, Katanya Mau Jadi Sholehah!


Gaya Lesti Kejora Pakai Hijab Model Turban Bikin Netizen Syok: Kumat Lagi NIh, Katanya Mau Jadi Sholehah!

Lesti Kejora baru-baru ini menjadi sorotan publik, bukan karena aksinya dan sang suami. Kali ini, gaya hijab Lesti yang menuai kritik pedas dari netizen.
Gaya hijab Lesti Kejora dianggap kurang pantas.

Hal ini berawal dari unggahan potret selfie dirinya bersama MUA hits Wanda Harra. Dalam unggahan itu, Lesti tampil cantik dengan makeup natural.

Istri Rizky Billar itu memadukan atasan hijau dengan hijab warna krem. Ia pun tampil fresh dengan gaya hijab turban.

Tidak banyak kata yang ditulis Lesti di bagian keterangan foto. Ia hanya memberikan sebuah emoji hati warna putih. Kendati demikian, potret Lesti langsung mencuri perhatian.

Meski baru diunggah, ribuan komentar netizen langsung membanjiri unggahan Lesti. Tidak sedikit netizen yang menyoroti gaya hijab ibu satu anak itu.

Banyak netizen menyebut gaya hijab yang dipakai oleh Lesti Kejora tak pantas. Lantaran sebagian telinganya terekspos publik.

“Kumat lagi ni .. Katanya mau jadi sholehah... Kok bikin enek lagi ya,” ujar netizen.

“Entahlah. Heran aja sama artis2 jaman skrng. Pakai jilbab pada sesuka hati. Orang-orang cerdas harusny tau pakai jilbab yg benar,” tambah netizen.

“Kenapa hijabnya begini,.masih terlihat telinga n leher,” ujar lainnya.

“Kalo belum siap untuk pake jilbab gak usah maksain, daripada pake tapi begtu , kuping kan aurat, tapi demi mau pamer anting jad begtu pak jilbabnya," ujar lainnya.

Sebagai informasi, Lesti Kejora namanya mulai terkenal ketika menjadi juara ajang pencarian bakat D'Academy, program audisi dangdut, yang ditayangkan oleh Indosiar. Lesti Andriyani atau yang lebih dikenal dengan sapaan Lesti memiliki cengkok vokal yang khas. Penampilannya kerap kali mengundang perhatian banyak orang.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Gaya Lesti Kejora Pakai Hijab Model Turban Bikin Netizen Syok: Kumat Lagi NIh, Katanya Mau Jadi Sholehah!"