Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya Nia Ramadhani Pose di Depan Kaca Pakai Dress Putih, Bak Cleopatra


Nia Ramadhani memang selalu berhasil mencuri atensi melalui penampilan dan gaya hidupnya. Beberapa waktu lalu istri Ardi Bakrie itu terlihat bertolak ke Bali bersama keluarganya untuk menghabiskan waktu berlibur di sana.

Melalui unggahan di akun Instagram story pribadinya Nia memamerkan beberapa potret dirinya selama di sana. Salah satu yang mencuri atensi ialah penampilannya saat tengah berpose di depan kaca.

Dalam unggahan tersebut Nia tampak memposting 2 foto sekaligus. Di foto pertama ia memamerkan penampilannya yang sedang berpose di depan kaca. Mengenakan dress tanpa lengan berwarna putih dan kaca mata hitam sambil mengangkat tas mini yang dibawanya, Nia mengaku merasa seperti Cleopatra.

"Tropic like its hot! Kayanya gue ngerasa diri gue cleopatra deh di foto pertama ini," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.


Di foto tersebut penampilan Nia sendiri tampak simpel dan natural dengan rambut yang ditata ke belakang. Wajahnya pun tampak polos tanpa pulasan makeup.

Melihat penampilan dan gaya Nia dalam unggahan tersebut tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar. mereka setuju jika penampilan Nia dalam foto itu memang terlihat mirip seperti Cleopatra.

"Jgn2 kamu memng reinkarnasi cleopatra.krn katnya cleopatra itu cantik.dan kamu jg cantik," komentar salah seorang netizen.

"But you are more beautiful than Cleopatra," tambah netizen lain.

"Got tanned perfectly," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Gaya Nia Ramadhani Pose di Depan Kaca Pakai Dress Putih, Bak Cleopatra"