Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inara Rusli Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella: Semoga Gak Ngerasa Paling Cantik


Inara Rusli saat ini sedang santer menjadi pembicaraan di media sosial. Selepas membongkar aib suaminya, Virgoun, di media sosial,  kini Inara Rusli lebih sering wara-wiri di layar kaca.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan oleh mantan anggota girlband itu demi menghidupi anak-anaknya pasca dirinya digugat cerai oleh sang suami.

Buntut dari keretakan rumah tangganya dengan vokalis Last Child itu Inara mengambil keputusan untuk melepas cadarnya. Kekinian, Inara Rusli didapuk menjadi brand ambassador skincare milik dr. Richard Lee.

Inara Rusli kembali terjun ke dunia entertainment setelah 8 tahun vakum karena vokus untuk mengurusi rumah tangganya bersama Virgoun.

Setelah Inara Rusli membuka cadar, tidak sedikit yang memuji dan tersihir akan kecantikannya. Netizen juga memuji wajah wanita yang kerap dipanggil Mommy Starla itu meskipun tidak menggunakan make up. Lantas warganet pun menyamakan wajah Inara Rusli dengan selebriti cantik Laudya Cynthia Bella.

“Nggak tahu mirip dari mananya, saya juga bingung,” ujar Inara Rusli dilansir dari akun TikTok @dr.richardlee_fanbase, Senin 29 Mei 2023.

Menanggapi hal tersebut, Inara pun juga berharap rejekinya sama dengan artis yang dimiripkan dengan dirinya tersebut.

“Terima kasih buat yang bilang aku mirip, aku nggak ngerti apakah itu pujian atau karena apa cuman mudah-mudahan rezekinya mirip,” lanjutnya. 

Warganet pun memuji kerendahan hati wanita berniqab panjang tersebut. Mereka menilai Inara Rusli juga dimiripkan dengan Zaskia Gotik dan Donita. 

“Lebih ke (Zaskia) Gotik sih dari awal doi buka cadar,” kata netizen. 

“Perpaduan Zaskia Gotik dan Bella. Sekilas mirip Bella, sekilas mirip Zaskia Gotik. Cantik banget MashaAllah,” tambah yang lain

“Mirip Donita sih,” netizen menyusul. 

Pun tidak semua warganet menyanjung istri Virgoun tersebut, ada pula yang melontarkan kalimat nyinyir kepadanya. 

“Lama-lama agak sombong ya,” tulis warganet. 

“Semoga gak ngerasa paling cantik,” komentar warganet dari akun Instagram @lambegosiip.

“Terkenal jalur rumah tangga,” sindir netizen. 

“Mirip Zaskia Gotik, jangan ngarang ah. Kalah kalau sama Laudya Cynthia Bella mah,” tambah yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Inara Rusli Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella: Semoga Gak Ngerasa Paling Cantik"