Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Isna Anggita Sari Kembaran Oklin Fia Risih Kerap Dibanding-bandingkan


Tak banyak yang mengira ternyata selebgram Oklin Fia punya kembaran. Sosok itu bernama Isna Anggita Sari.

Sama seperti Oklin Fia, Isna Anggita Sari juga seorang yang dikenal di media sosial, terutama Instagram. Ia sudah punya 87 ribu pengikut di situ.

Selama ini, Oklin Fia dan Isna Anggita Sari memang tak terlalu sering mengunggah momen kebersamaan. Tapi sekali membagikan momen, mereka malah disangka kakak beradik.

Kepada detikcom, Isna Anggita Sari menceritakan bagaimana bisa dikenal. Ia menyebut hal itu berkat postingan Oklin Fia.

"Aku bisa sampai saat seperti ini karena aku selalu melihat kakakku Oklin Fia selalu buat video konten dan foto untuk media sosial. Awalnya aku iseng ikut dan mencontoh kakakku, tapi ternyata aktif di social media cukup menguntungkan dan bisa mendapatkan penghasilan tersendiri," ujar Isna.

"Kita banyak yang mengira kakak adik, tapi kita kembar. Aku lahir duluan, beda 5 menit sama dia," sahut Oklin.

Isna Anggita Sari tak masalah dibilang mendompleng nama Oklin Fia. Tapi, ia risih kalau harus dibanding-bandingkan secara penampilan dengan sang kembaran.

"Aku sering dibanding-bandingin sama kakakku karena dia olahraga dan dari situ aku jadi semangat olahraga juga," tutur Isna.

Isna Anggita Sari lalu kerap diberi nasihat oleh Oklin Fia terkait tingkah netizen. Dari situ, wanita asal Depok itu bisa menerima apa yang diucapkan para netter.

"Sering banget, dulu aku pernah nangis karena di-bully tapi kakakku pernah bilang untuk nggak usah nangis karena nggak ada gunanya kita nggak bisa kendaliin pandangan orang lain menilai kita bagaimana. Dari situ aku nggak pernah nangis lagi," kata Isna.

Selain jadi selebgram, Isna Anggita Sari saat ini tengah sibuk menyelesaikan pendidikan S1. Ia mengaku bisa berkuliah seusai aktif di media sosial.

"Alhamdulillah bisa untuk membiayai kuliah sendiri," tandasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Isna Anggita Sari Kembaran Oklin Fia Risih Kerap Dibanding-bandingkan"