Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kecurigaan Anak Sebelum Natasha Rizki & Desta Sepakat Cerai


Desta dan Natasha Rizki hari ini menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada sidang kali ini, Desta dan Natasha Rizki dimediasi untuk mengupayakan agar keduanya rujuk. Meskipun begitu, keduanya sudah sepakat untuk berpisah. Keduanya juga akan mengasuh anak bersama walaupun cerai.

Di sisi lain, ternyata, anak-anak Natasha Rizki dan Desta sudah memiliki kecurigaan terhadap perpisahan kedua orang tuanya. Hal ini karena waktu kebersamaan kedua orang tuanya yang sangat minim.

"Kami butuh pertimbangan yang banyak, apalagi ini kan melibatkan anak-anak. Mereka mulai curiga sih," ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Beruntungnya, Desta dan Natasha Rizki tidak pernah melewatkan momen bersama saat anak-anak membutuhkan keberadaan mereka. 

"Kami nggak pernah ada miss saat mereka butuh kami berdua, alhamdulillah," tambahnya.

Hanya saja, mempertahankan pernikahannya dengan Desta bukanlah pilihan terbaik untuk saat ini. Ia cuma bisa berharap hubungan baik dengan sang suami untuk mengurus anak mereka bersama.

"Bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," tegasnya.

Di sisi lain Desta juga mengucapkan hal yang sama dan merasa ini merupakan pengalaman pertama baginya dan Natasha Rizki untuk membesarkan anak dari tempat terpisah.

"Ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya, baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tahu," kata Desta.

Desta juga hanya bisa berjanji bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya semaksimal mungkin setelah bercerai dari Natasha Rizki.

"Gue akan berusaha sebaik mungkin," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kecurigaan Anak Sebelum Natasha Rizki & Desta Sepakat Cerai"