Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kembali Buka Akun, Potret Jennifer Dunn Resmi Lepas Hijab dan Makin Bergaya Sosialita - Kini Jadi Istri Calon Anggota Dewan


Sudah beberapa waktu belakangan Jennifer Dunn melepaskan hijab yang sempat ia kenakan. Faisal Harris, sang suami sempat membantah Jennifer melepaskan hijabnya, namun penampilan sang istri menunjukkan yang sebaliknya.

Kini Jennifer semakin bergaya sosialita dengan aneka tas branded. Ia juga bersiap menjadi istri anggota dewan karena Faisal Harris kini maju menjadi caleg pada pemilu mendatang.


Setelah sekian lama menyembunyikan akun Instagram pribadinya dari publik. Akhirnya Jennifer Dunn kembali membuat akun baru dan membukanya untuk umum.


Akun baru perempuan yang akrab disapa Jeje itu diungkap oleh sang suami, Faisal Harris. Lewat unggahan di Insta Story, Faisal tag akun sang istri.


Jennifer Dunn kini sudah hidup bahagia setelah menikah dengan Faisal Harris. Meski awal pernikahannya dilalui dengan pertikaian dengan anak tiri, namun masa itu sudah berlalu.


Bersama Faisal Harris, hidup Jeje berubah drastis. Dari artis yang pernah masuk penjara karena narkoba, kini menjadi sosialita kaya raya.


Jeje pun memiliki sederet barang branded dengan harga yang nggak bisa dibilang murah. Termasuk tas dari rumah mode ternama yang harganya bisa senilai rumah baru.


Faisal Harris begitu menyayangi Jeje dan memberikan segalanya untuk sang istri. Kehidupan mereka pun kini sudah tenang, tak lagi dibayangi penolakan dari anak-anak Faisal dari pernikahan dengan Sarita Abdul Mukti.


Jeje pun kini bersiap menjadi ibu anggota dewan. Diketahui kini Faisal maju menjadi caleg dari salah satu partai untuk pemilu 2024. Jika terpilih, maka Jeje akan menjadi istri anggota dewan.


Jeje pun aktif membantu Faisal untuk keliling ke berbagai tempat. Ia selalu mendampingi Faisal menjelang pemilu yang tak lama lagi bakal digelar di Indonesia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kembali Buka Akun, Potret Jennifer Dunn Resmi Lepas Hijab dan Makin Bergaya Sosialita - Kini Jadi Istri Calon Anggota Dewan"