Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Cinta Enzy Storia dan Molen Kasetra hingga Berlabuh ke Pelaminan


Aktris Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra pada Sabtu (20/5) ini. Kabar bahagia itu diungkapkan Enzy melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

"20-05-2023," tulis Enzy dalam unggahannya, Sabtu (20/5).

Sebelum menikah, Enzy dan Molen dikabarkan dekat sejak akhir Maret 2022. Kedekatan itu terendus saat keduanya berlibur ke Disney World bersama para selebritas lain.

Dalam salah satu vlog Vidi Aldiano, Enzy dan Molen terekam akrab kala menikmati wahana arung jeram. Beberapa foto yang diunggah rekan sesama artis pun menampilkan keduanya kerap berdampingan.


Sekitar akhir 2022 lalu, Enzy akhirnya mulai berani go public. Ia terang-terangan membagikan momen berdua Molen lewat berbagai unggahan cerita di Instagram.

Meski begitu, kabar pernikahan Enzy dan Molen terbilang cukup sunyi, sebab tak ada pemberitahuan apa pun hingga sang aktris mempublikasikan sendiri.

Dalam acara pernikahan hari ini, keduanya tampak serasi dengan mengenakan busana adat minang berwarna coklat gelap. Dalam rilis dari Bridestory, Enzy mengaku sangat bahagia karena akhirnya menikah dengan sang pujaan hati.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," kata Enzy Storia, dikutip dari detikcom.

Enzy menyampaikan pernikahan ini punya tantangan tersendiri karena mesti direncanakan dari jarak jauh sebab Molen berada di Amerika Serikat sementara ia di Indonesia.

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," katanya.

Molen Kasetra dikabarkan merupakan diplomat muda yang bekerja di Amerika Serikat. Pria dengan nama asli Maulana Kasetra itu bekerja di KBRI di Washington DC sebagai Second Secretary.

Sumber : cnnindonesia.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kisah Cinta Enzy Storia dan Molen Kasetra hingga Berlabuh ke Pelaminan"