Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Klarifikasi Doddy Soedrajat Tolak Lamaran Pengusaha Turki untuk Mayang


Mayang Lucyana Fitri digadang-gadang menarik perhatian pengusaha Turki hingga ditawari 20 ekor unta sebagai bentuk mahar untuk meminangnya.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Doddy Sudrajat, ia mengaku sang anak memang dipinang oleh seorang pengusaha saat berlibur di Turki.

"Iya bener karena langsung ketemu daddy juga. Itu di Istanbul kita mau beli baju, ketemu sama pengusaha butik ini, dia punya butik jaket kulit, karpet, baju-baju gitu," kata Doddy Sudrajat saat bercerita kepada InsertLive di Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Doddy Sudrajat mengaku pengusaha itu tertarik dengan Mayang karena memiliki wajah khas wanita Indonesia.

Jika Mayang mau menerima pinangan itu, ia akan mendapatkan 20 ekor unta yang masing-masing memiliki harga sekitar Rp100 juta.

"Kalau misalkan Mayang mau dan serius, mau dikasih maharnya 20 unta, kita pikir bercanda kok secepet itu," kata ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Jadi budaya sana kalau menikah atau tunangan biasa maharnya atau mas kawinnya unta, kita tanya unta ada yang Rp100 juta ada yang Rp150 juta tergantung besar kecilnya," imbuhnya.

Sayangnya, Doddy Sudrajat masih belum menerima pinangan tersebut. Ia ingin Mayang bisa fokus terhadap sekolah dan kariernya dulu.

"Daddy nggak langsung terima niat baik dia, daddy bilang Mayang masih ingin berkarier, sekolah, belum fokus menikah atau bertunangan," beber Doddy Sudrajat.


Sayangnya, cerita Doddy Sudrajat tentang Mayang yang berhasil memikat pengusaha Turki itu direspons negatif oleh publik.

Mereka bahkan menuding bahwa ucapan Doddy Sudrajat itu hanyalah sebatas kebohongan.

Doddy Sudrajat dan Mayang yang sudah biasa menerima komentar negatif pun memilih untuk tidak ambil pusing.

"Ya biarin aja netizen memang begitu, nggak usah ditanggepin, tapi memang benar adanya waktu di Turki," kata Doddy Sudrajat.

"Dibilang halu nggak apa-apa, haters apapun yang kita lakuin pasti negatif, tapi kalau yang lovers seneng aja, pada support. Sudahlah biarin aja kita nggak pikirin netizen yang ngomong julid-julid," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Klarifikasi Doddy Soedrajat Tolak Lamaran Pengusaha Turki untuk Mayang"