Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Leily Sagita Ngaku Kesulitan Cari ART Gegara Peran Antagonisnya di Televisi


Masih ingat dengan sosok Leily Sagita? Artis tahun 90an yang selalu memerankan tokoh jahat hingga berjuluk ratu antagonis.

Rupanya peran antagonisnya di sinetron berpengaruh di kehidupan Leily. Salah satunya ketika mencari asisten rumah tangga (ART).

Leily Sagita mengaku kesulitan mendapatkan ART baru sampai sekarang.

"Katanya sempat susah cari ART juga?" tanya Feni Rose dilansir dari tayangan Rumpi No Secret Trans TV, Selasa (12/9/2023).

"Waduh sampai sekarang aja masih susah kalau yang baru, kalau yang lama udah ngerti," jawab Leily Sagita sambil tersenyum.

Padahal selama ini ART di rumah artis senior berusia 70 tahun itu selalu lama ikut dengannya. Namun, usia menjadi penghalang bagi ART lamanya tetap tinggal dengan Leily Sagita.

Mau tidak mau ia pun mencari ART baru tetapi sulit mendapatkan.

"Mau cari yang baru ini susah soalnya kalau pembantu saya lama-lama ikut saya. Ada yang 20 tahun, ada yang 15 tahun, mereka udah pada meninggal. Kan saya minta ganti dong, nah itu sulitnya," tutur Leily.

Menurutnya, para calon ART ini tidak jadi bekerja dengannya karena takut akan sosok Leily yang sama seperti di televisi. Alhasil, Leily Sagita memilih mengerjakan urusan rumah tangga sendiri karena kesulitan mendapat ART baru.

"Takut katanya nanti dimarahin kayak di Tv, dipukul, diapain katanya," kata Leily.

"Nggak jadi takut (pertama ketemu). Ya udah kita jadi pembantu sendiri," sambungnya menjelaskan soal calon ART tak jadi kerja dengannya.

Pernyataan Leily Sagita itu diunggah ulang akun @lambegosiip dan menuai beragam komentar warganet.

"Berarti Bu Lelly sagita berhasil melakoni perannya," ujar warganet.

"Hahahhaha lucuuu ya," sahut yang lain.

"Masyaallah awet cantik, anggun, gakpapa bu jahat di sinetron, padahal di kehidupan sehari-hari baik," tanggapan lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Leily Sagita Ngaku Kesulitan Cari ART Gegara Peran Antagonisnya di Televisi"