Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Luna Maya Bawa Maxime Bouttier Nongkrong Bareng Geng Menteri Ceria, Netizen: Wajib Happy Ending


Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini menghebohkan publik. Apalagi keduanya beberapa kali kepergok jalan bareng di acara-acara yang bisa mereka hadiri sendiri.

Terbaru Luna Maya membawa Maxime Bouttier nongkrong bareng sahabatnya di Geng Menteri Ceria. Mereka nongkrong di salah satu restoran untuk makan bersama sekaligus bersenang-senang karaokean.

Max terlihat ikut bernyanyi dengan sahabat-sahabat Luna Maya. Begitu juga dengan model cantik tersebut tak ingin ketinggalan ikut menyumbangkan suaranya.

Menariknya, Luna Maya tampak duduk di sebelah Maxime Bouttier. Mereka mengenakan pakaian dengan warna yang sama terangnya.

Luna memakai crop top warna putih, sedangkan Max mengenakan kaos panjang warna abu-abu muda. Raut wajah bahagia tidak disembunyikan oleh keduanya.


Momen bahagia tersebut dibagikan ulang akun TikTok @ceritacintaa96 dan berhasil mencuri antensi publik. Banyak netizen yang berharap jika kedekatan Luna dan Max tak cuma sekadar teman melainkan pasangan kekasih.

Luna Maya dan Max Bouttier didoakan bisa bersama sampai jenjang pernikahan.

"Aarrgghhh happy lihatnya. Kak Luna wajib bahagia," komentar seorang netizen.

"Akhirnya ya Max setelah 3 tahun jomblo Insyaallah menuju halal amin," ujar yang lain.

"Luna wajib happy ending," sahut lainnya.

Penampilan Luna Maya di sini juga dipuji karena dinilai terlihat lebih awet muda.

"Fix Luna makin awet muda kalau jadi sama brondong," tanggapan netizen.

"Makin tua makin cantik," puji lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Luna Maya Bawa Maxime Bouttier Nongkrong Bareng Geng Menteri Ceria, Netizen: Wajib Happy Ending"