Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mak Comblang Sukses, 8 Foto Cantiknya Febby Rastanty Jadi Bridesmaid di Pernikahan Jessica Mila


Sukses jodohkan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan, lihat penampilan cantik Febby Rastanty saat jadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya.


Nama Febby Rastanty belum lama ini ramai diperbincangkan publik saat menjadi bridesmaid di pernikahan Jessica Mila. [Foto: IG/febbyrastanty].


Febby Rastanty menuai banyak pujian dari warganet atas aksi sigapnya menjadi bridesmaid di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. [Foto: IG/febbyrastanty].


Rupanya, diketahui Febby Rastanty juga menjadi mak comblang yang berperan memperkenalkan Yakup Hasibuan kepada Jessica Mila [Foto: IG/febbyrastanty].


Melalui unggahan Instagram, Febby membeberkan isi chat awal mula dirinya memperkenalkan Yakup pada Jessica Mila. [Foto: IG/febbyrastanty].


Tidak hanya dipuji karena aksi sigapnya saat jadi bridesmaid, penampilan Febby yang begitu cantik di hari bahagia sahabatnya pun tak luput dari perhatian. [Foto: IG/febbyrastanty].


Di momen itu, Febby tampil cantik mengenakan dress kombinasi satin dan organza bernuansa lilac. [Foto: IG/febbyrastanty].


Rambutnya ditata half updo yang memberi kesan simple dan elegan. [Foto: IG/Jessica mila].


Penampilannya disempurnakan pulasan makeup flawless dengan blush on dan lipstik nuansa pink yang segar. [Foto: IG/febbyrastanty].

Sumber : Fimela.com

(*)

Posting Komentar untuk "Mak Comblang Sukses, 8 Foto Cantiknya Febby Rastanty Jadi Bridesmaid di Pernikahan Jessica Mila"