Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Marshanda Curhat Soal Rasa Insecure, Sienna Beri Pesan yang Menyentuh


Aktris Marshanda menyampaikan keluh kesahnya pada sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani tentang rasa insecure-nya terhadap bentuk tubuh yang dimiliki. Meski beberapa kali terkesan cuek dengan gunjingan warganet, namun mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku tetap memiliki kegelisahan terhadap bentuk tubuhnya.

Hal itu pula yang disebut Marshanda kerap merasa tak pede memamerkan potret terbarunya di Instagram. Menurutnya, perasaan tersebut termasuk lumrah dialami oleh banyak perempuan.

"Dan ini itu kayak pemikiran hampir semua wanita di dunia, pokoknya jadi nggak pede aja gitu mau nge-post," kata Marshanda dalam video yang diunggahnya di laman Instagram. 

Minta Saran


Terkait perasaan cemasnya ketika hendak memosting foto di sosial media, Marshanda pun berkeluh kesah pada sang putri yang ada di sebelahnya. Marshanda kemudian meminta pendapat Sienna soal perasaan yang dirasakan saat itu.

"Karena ibu ngerasa kalau ibu gemuk. Terus kalau menurut kamu gimana? Kasih ibu saran dong," sambungnya.

Kasih Pesan Tak Terduga


Ternyata, ketika dimintai saran soal kegelisahannya, Sienna Ameerah yang masih berusia 10 tahun memberikan saran yang tak terduga. Meski masih berusia kecil, namun Sienna mampu memberikan pendapat yang terkesan dewasa.

"Jangan merasa buruk. Cintai apa adanya dirimu. Kamu cantik. Yang penting, kalau gemuk itu ya nggak apa-apa yang penting sehat. Gemuk atau kurus yang penting sehat lah," kata Sienna.

Sumber : Fimela.com

(*)

Posting Komentar untuk "Marshanda Curhat Soal Rasa Insecure, Sienna Beri Pesan yang Menyentuh"