Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masih Ingat Ibu Eny? ODGJ yang Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai, Kini Penampilannya Semakin Glowing & Bersahaja, Ini Potretnya


Masih ingat sosok Ibu Eny yang beberapa waktu viral? Ibu Eny viral setelah ditemukan hidup di dalam rumah mewah terbengkalai bersama putranya, Tiko. Saat itu, seluruh masyarakat menaruh simpati pada Ibu Eny dan Tiko lantaran tinggal di rumah yang sangat kotor dan menyeramkan tanpa air dan listrik.

Ditambah lagi kondisi Ibu Eny yang mengalami gangguan jiwa membuatnya harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Kini, kehidupan Ibu Eny dan Tiko pun telah berubah drastis. Rumah mereka kini sudah bersih dan terlihat mewah. Ibu Eny pun sudah pulang dari RSJ. Kondisinya kini jauh kebih baik dibandingkan dulu. Penasaran seperti apa kabarnya sekarang? Yuk, simak potretnya berikut ini!


Kondisi Ibu Eny pun kini sudah jauh lebih baik. Bahkan, Ia sudah mampu berkomunikasi dengan orang-orang yang datang menemuinya. (Youtube Ndrawijaya TV/ DenDenny)


Penampilannya pun semakin cantik dan bersahaja. (Youtube Ndrawijaya TV/ DenDenny)


Rumah yang ia tinggali bersama Tiko pun jauh lebih bersih dan terlihat kemewahanya. (Youtube Ndrawijaya TV/ DenDenny)


Ia juga merasa bahagia saat orang lain datang membawakan hadiah untuknya. (Youtube Ndrawijaya TV/ DenDenny)


Bahkan, Ia sudah pulih seperti sedia kala. Ia nampak seperti nenek kepada cucunya. (Youtube Ndrawijaya TV/ DenDenny)


Busananya pun semakin bersahaja dan bersih. (Youtube Ndrawijaya TV/ DenDenny)

Sumber : dream.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Masih Ingat Ibu Eny? ODGJ yang Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai, Kini Penampilannya Semakin Glowing & Bersahaja, Ini Potretnya"