Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Model Baju Nagita Slavina Dinilai Mirip Celemek Jadi Gunjingan: Harganya Bisa Renovasi Dapur


Pakaian yang dikenakan Nagita Slavina memang tak jarang menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Bukan hanya karena harganya yang selalu fantastis, namun juga model pakaiannya yang cukup unik.

Seperti halnya kala Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berada di luar negeri. Keduanya kembali memilih Jepang sebagai negara untuk menghabiskan waktu mereka.

Pasangan suami istri pergi ke Jepang bukan tanpa alasan, melainkan untuk tujuan bisnis yaitu berkunjung ke pabrik dari OTSUKA.

"Hari ini bener-bener dapet banyak pelajaran yang luar biasa diajak muter-muter dari rumah pertama kalinya company ini berdiri sampai ke pabrik/kantor dari OTSUKA yang sudah berumur 100 Tahun Holding Company @pocariid / @tokushima_vortis," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di unggahan mereka, dikutip pada Minggu (21/05/2023).

Namun, tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan penampilan Nagita Slavina di momen tersebut. Ibu dua anak itu memakai atasan yang sama, namun dipadukan dengan outer bermodel unik.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina pada Minggu (21/5/2023), luaran yang dikenakan oleh Nagita Slavina ini tampak seperti sebuah dress dengan tali yang kecil.

Pada bagian tubuhnya, desain dibuat melingkar di bagian bawah dengan model yang semakin ke bawaha akan semakin melebar.

Warna pakaian yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu merupakan perpaduan antara biru dan merah muda.

Usut punya usut, harga baju Nagita Slavina itu ditaksir hingga mencapai Rp10,7 juta. Baju tersebut merupakan keluaran brand 132.5 ISSEY MIYAKE yang lebih dikenal dengan nama Packraft Dress.

Harga dan model baju tersebut pun tak ayal membuat warganet sampai melongo dibuatnya. Meski dinilai baju tersebut seperti celemek, namun harganya mampu merenovasi dapur milik warganet.

"Tapi beda cerita kalo gue yang pake, pasti pada ngiranya gue pake celemek masak," kata seorang warganet.

"Heh baju celemek gitu harganya bisa renovasi dapur," tambah warganet yang lain.

"Kalau saya bilang mah kayak clemek," komentar warganet lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Model Baju Nagita Slavina Dinilai Mirip Celemek Jadi Gunjingan: Harganya Bisa Renovasi Dapur"