Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Opick Beberkan Alasan Bebi Silvana Pergi dari Rumah Bawa Anak


Curahan hati Bebi Silvana istri Opick yang memilih pergi dari rumah ke kampung halamannya sempat menggegerkan publik. Curhatan Bebi tersebut memancing dugaan adanya masalah dalam rumah tangganya dengan Opick.

Tak ingin adanya kesalahpahaman, Opick membeberkan alasan sang istri pulang kampung karena orangtua sakit.

"Dia itu pulang, mertua lagi sakit ada batu ginjal jadi harus operasi," kata Opick dilansir dari kanal YouTube Mantra Room, Jumat (26/5/2023).

Penyanyi religi ini menjelaskan bahwa rumah tangganya sedang baik-baik saja. Ia justru merasa heran dengan rumor yang beredar.

"Dan nggak ada masalah (rumah tangga). Nggak ada apa-apa makanya aku heran ini kok ramai banget ada apa. Tidak ada apa-apa insyaallah semua baik," ucapnya.

Opick tak ambil pusing ketika disinggung soal pernyataan Bebi Silvana yang merasa tersakiti.

"Nggakpapa bentuk ekspresi mungkin," ujarnya.

Pelantun lagu Tombo Ati ini sekali lagi menegaskan kalau sedang tidak ada masalah di antara dirinya dan Bebi Silvana.

"Insyaallah ini semua dalam rangka memperbaiki diri, dalam rangka kita semua menjadi yang terbaik, memberikan yang terbaik," tutur Opick.

Bebi Silvana sendiri beberapa jam lalu sudah mengklarifikasi mengenai curhatannya. Ia mengatakan hubungannya dengan sang suami membaik dan menepis rumor perceraian.

"Alhamdulillah tak ada kelanjutan dari kami untuk berpisah hingga cerai naudzubilllah himindjalik. Kami berdua sepakat untuk saling memperbaiki apapun kekurangan yang ada di diri kami berdua," tulis Bebi Silvana pada Jumat (26/5/2023).

"Terima kasih untuk semua teman yang mendoakan kami tentram, damai, sakinah mawadah warahmah dijauhkan dari godaan, hasutan serta pikiran-pikiran negatif," sambungnya.

Sumber : suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Opick Beberkan Alasan Bebi Silvana Pergi dari Rumah Bawa Anak"