Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Artis yang Cuma Jagain Jodoh Orang, Pacaran Lama Tapi Putus


Manusia boleh berencana namun tetap jodoh di Tangan Tuhan merupakan kata-kata yang tepat untuk kisah cinta deretan artis ini. Dulunya beberapa artis ini pernah menjalin hubungan pacaran. Namun, perjalanan kisah cintanya ternyata kandas hingga tak berakhir ke pelaminan. Nah, penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.


Laudya Cynthia Bella sempat berpacaran dengan Chicco Jerikho selama lima tahun. Hubungan Bella dan Chicco berakhir lantaran keduanya berbeda keyakinan. (TikTok/@novipalupi0)


Dulunya Rezky Aditya dan Nikita Willy berpacaran. namun tak sampai berakhir ke pelaminan. (TikTok/@novipalupi0)


Dude Harlino dan Asmirandah sempat berpacaran. Kisah cinta mereka pun harus bubar. (TikTok/@novipalupi0)


Acha Septriasa dan Irwansyah sempat pacaran selama 4 tahun. Sayangnya keduanya tak berjodoh. (TikTok/@novipalupi0)


Pernah syuting bareng di sinetron Cinta Fitri. Shireen dan Adly sempat cinlok dan akhirnya berpacaran. Kini Shireen justru menikah dengan lawan mainnya di Cinta Fitri juga yakni Teuku Wisnu. (TikTok/@novipalupi0)


Randy Pangalila dan Donita pernah menjalin kasih. Hubungan mereka pun akhirnya putus ditengah jalan karena perbedaan agama. (TikTok/@novipalupi0)


Yuni dan Raffi sempat berpacaran pada tahun 2009 lalu. Keduanya akhirnya putus pada tahun 2012. Usut punya usut mereka putus lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. (TikTok/@novipalupi0)

Sumber : dream.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Artis yang Cuma Jagain Jodoh Orang, Pacaran Lama Tapi Putus"