Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Awkarin Cosplay Jadi Misa Amane Dari Anime 'DEATH NOTE, Dandan Ala Gothic Makin Hot


Awkarin menjadi salah satu tamu undangan di acara ulang tahun Geng Aries. Di acara tersebut, pemilik nama Karin Novilda ini hot banget dengan menjelma menjadi Misa Amane, karakter perempuan di anime DEATH NOTE. 

Nah, seperti apa penampilan Awkarin yang gothic dan hot ini? Cek di sini!


Nah, seperti ini penampilan Awkarin saat menjelma menjadi Misa Amane dari anime Death Note di perayaan ulang tahun Geng Aries beberapa waktu yang lalu. Mirip banget ya. 


Awkarin terlihat begitu seksi dalam balutan busana gothic berwarna hitam. Penampilannya semakin sempurna dengan rambut pirang yang khas miliki Misa. 


Cosplay Awkarin menjadi Misa semakin lengkap dengan buku kematian yang biasa dipakai oleh karakter untuk mengakhiri kehidupan nama-nama orang yang ia tulis di buku. 


Penampilan Awkarin menjadi Misa ini sukses mencuri perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, tak hanya wajahnya yang mirip, tapi juga keseksiannya gak kalah dari Misa. 


Tak sedikit yang memuji penampilan kekasih Jonathan Alden ini. Menurut netizen, penampilan Awkarin begitu sempurna dan ia sangat cantik. 


Di momen ini pula, Awkarin juga berfoto bersama tamu-tamu undangan yang lain yang juga sama-sama public figur. Dan ini potret Awkarin bersama Light Yagami dan Misa Amane yang lainnya. 


Netizen pun meminta kepada Awkarin untuk menjadi seorang cosplayer. Mereka juga tak sabar untuk melihat Awkarin menjadi karakter anime yang lainnya. 


Nah, itu tadi deretan potret Awkarin saat menjelma menjadi Misa Amane dari anime Death Note. Gimana nih kalau menurut kalian? Cantik dan hot banget kan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Awkarin Cosplay Jadi Misa Amane Dari Anime 'DEATH NOTE, Dandan Ala Gothic Makin Hot"