Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Cut Meyriska Berjuang Melawan Penyakit Misterius, Sudah Idap Sejak Usia Remaja - Sampai Diperiksa 6 Dokter Sekaligus


Beberapa tahun silam, Cut Meyriska sempat dirawat di rumah sakit. Mulanya, ia hanya mengira itu penyakit lambung biasa, namun ternyata istri Roger Danuarta itu mengidap penyakit langka.

Seperti apa sih perjuangan Cut Meyriska melawan penyakit yang diidapnya? Intip di sini!


Cut Meyriska akhirnya membagikan cerita soal penyakit yang diidapnya sejak usia 18 tahun. Yang awalnya ia mengira mengidap sakit lambung akut, kini istri Roger Danuarta itu harus menjalani berbagai pemeriksaan.


Setelah menikah, ibu satu anak itu memang sempat beberapa kali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Tak mau ambil resiko, Roger pun menyarankan sang istri untuk melakukan pemeriksaan lengkap.


Dengan telaten, Cut Meyriska melakukan berbagai pemeriksaan oleh 6 dokter sekaligus. Mulai dari dokter penyakit spesialis dalam, bedah saraf, ahli gizi sampai dokter kulit.


Ia juga melakukan CT scan sampai MRI untuk memeriksa segala kemungkinan penyakit yang ada di tubuhnya. Hasilnya nihil, semua dokter berpendapat kalau istri Roger itu dalam kondisi sehat.


Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Chika ini merasa kalau ada yang tak beres di tubuhnya. Ia kerap merasa kesakitan saat disentuh, sakit kepala hingga perut sampai tak sanggup berdiri. Saat salah minum obat pun, Chika bisa tiba-tiba diare tanpa merasakan sakit perut.


Sampai akhirnya, Chika melakukan pemeriksaan endoskopi dan kolonoskopi. Dari situ ditemukan radang dan buih di dinding lambung serta usus halusnya.


Disimpulkan kalau ternyata proses pencernaannya berjalan jauh lebih lambat dari manusia pada umumnya.


Bagaimana menurut kalian soal perjuangan Cut Meyriska? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Cut Meyriska Berjuang Melawan Penyakit Misterius, Sudah Idap Sejak Usia Remaja - Sampai Diperiksa 6 Dokter Sekaligus"