Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Penampilan Istri Sahrul Gunawan di Hari Pernikahan, Ramai Disorot Netizen - Disebut Pakai Kemben Tapi Berhijab


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Sahrul Gunawan. Pada hari Sabtu (06/05), ia resmi mempersunting sang kekasih yang bernama Dine Mutiara Aziz.

Seperti apa sih penampilan istri Sahrul Gunawan di hari bahagianya? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Hari Sabtu (06/05) kemarin, Sahrul Gunawan resmi mempersunting sang kekasih yang bernama Dine Mutiara Aziz. Rangkaian pernikahan mereka digelar dalam satu hari.


Di momen pernikahan tersebut, istri Sahrul Gunawan terlihat sangat cantik kala mengenakan gaun bernuansa putih dan hijab senada.


Penampilan Dine ini tentu saja membuat banyak netizen pangling. Banyak sekali yang terpesona saat melihatnya.


Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang menyorot gaun pernikahan istri Sahrul Gunawan tersebut. Banyak yang penasaran dengan konsepnya.


"Konsep baju pengantin perempuan membingungkan. Kenapa dimodelin kemben tapi pake jilbab" celetuk salah satu netizen di postingan Dude Harlino yang terbaru.


Banyak yang sependapat dengan netizen tersebut namun ada juga yang menyebut kalau itu adalah tren gaun pengantin terbaru.


Meski menuai sorotan dan cibiran, Dine dan Sahrul sendiri enggan menanggapi komentar tersebut. Mereka tetap fokus dengan kebahagiaan mereka sendiri.


Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana dengan penampilan dari Dine? Jangan lupa tulis komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Penampilan Istri Sahrul Gunawan di Hari Pernikahan, Ramai Disorot Netizen - Disebut Pakai Kemben Tapi Berhijab"