Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Reaksi Virgoun atas Tuntutan Nafkah Mutah Inara Rusli Sebesar Rp10 Miliar, Pengacara: Dia Nikmati Aja


Inara Idola Rusli mengajukan gugatan cerai terhadap Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam gugatannya, Inara menuntut hak asuh anak, hingga nafkah mutah sebesar Rp10 miliar.

Di sidang cerai perdana yang mengagendakan pemeriksaan administrasi ini, untuk pertama kali Virgoun melihat langsung tuntutan yang diajukan Inara Rusli. Lantas apa reaksi Virgoun?

"Dia nikmatin aja, semua kan gugatan dari pihak sana. Kita nikmatin aja helai demi helai kita baca," ungkap Wijoyono Hadi Sukrisno, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

"Pada saatnya kita jawab. Karena sidangnya tertutup, kita enggak akan buka di sini," tambah Sukrisno.

Tanyakan soal Bukti


Menurut Sukrisno, sah-sah saja Inara Idola Rusli mengajukan tuntutan, baik untuk nafkah iddah, mutah maupun hadhanah. Namun semua itu harus dibuktikan bukti-bukti yang mendukung.

"Boleh aja memasukan perceraian, masalah nafkah iddah, nafkah anak, muttah, hadhonah gana gini. Cuma berpulang lagi, apakah bukti mendukung atau tidak," kata Sukrisno.

Virgoun dan Inara Diperintahkan Hadir


Sukrisno melanjutkan, sidang akan dilanjutkan pekan depan, dengan agenda mediasi. Oleh karena itu, pengadilan memerintahkan kedua prinsipal untuk hadir di sidang mediasi pada 7 Juni 2023.

"Tadi hanya menanyakan prinsipal keduanya tak hadir, jadi sidang ditunda dan digelar kembali 7 Juni dengan pemanggilan kedua belah pihak," ujar Sukrisno.

Ikuti Gugatan Inara

Seperti diketahui, sebelumnya Virgoun lah yang lebih dulu mengajukan permohonan talak cerai atas Inara. Namun lantaran ingin merevisi isi gugatan terkait menuntut hak asuh anak secara penuh, Virgoun pun mencabut permohonan talaknya.

"Sebetulnya kita hanya selisih sehari ya. Dari pihak sana sudah menajukan, jadi enggak bisa dua belah pihak mengajukan. Ketika sudah diajukan pihak sana, kita ikuti aja," pungkas Sukrisno.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Reaksi Virgoun atas Tuntutan Nafkah Mutah Inara Rusli Sebesar Rp10 Miliar, Pengacara: Dia Nikmati Aja"