Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Mau Nambah Anak Perempuan


Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua dengan kehadiran dua orang anak laki-laki di keluarganya.

Kedua anak laki-laki itu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta. Diketahui keduanya memiliki keinginan untuk menambah anak lagi dengan jenis kelamin perempuan.

Namun, rencana menambah momongan itu belum tentu kapan akan mereka realisasikan.

"Saat ini sih kita lagi konsen sama anak kami berdua itu, tapi ada keinginan untuk anak perempuan" kata Roger Danuarta saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Adapun alasan mengapa belum akan direalisasikan dalam waktu dekat karena, keduanya ingin terlebih dulu berfokus dengan kedua anak laki-lakinya. Mereka ingin kedua putranya tumbuh dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

"Kami nggak mau anak laki-laki kami keduanya kekurangan perhatian dan kasih sayang. Jadi kita mau mereka tumbuh dengan penuh kasih sayang dan perhatian, benar-benar memberikan yang terbaik buat mereka bukan dengan cara memanjakan ya," tutur Cut Meyriska.

"Maksudnya dididik mandiri. Pokoknya beda banget deh anak yang kita cuekin sama yang nggak. Jadi anaknya mandiri bisa makan sendiri, bisa menentukan pilihan dan kemauan dia sendiri," jelasnya.

Jika kedua anaknya sudah dapat mandiri, barulah Roger Danuarta dan Cut Meyriska bakal merencanakan untuk program anak perempuan.

"Jadi kita lagi fokus kesitu, begitu mereka sudah agak sedikit besar sepertinya mereka sudah bisa dikasih tahu dan sudah bisa diajakin ngobrol diskusi, oke baru nambah lagi," ujar Cut Meyriska.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Roger Danuarta dan Cut Meyriska Mau Nambah Anak Perempuan"