Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sama-Sama Disorot Soal Rumah Tangga, Ini 7 Potret Inara Rusli dan Natasha Rizky yang Disebut Punya Spek Bidadari - Kini Tuai Simpati Netizen


Inara Rusli dan Natasha Rizky jadi dua selebriti yang kini tengah jadi sorotan. Keduanya disorot lantaran dalam waktu berdekatan, sama-sama sedang merasakan kepahitan di kehidupan rumah tangga.

Seperti yang diketahui, Inara Rusli baru-baru ini mengungkapkan perselingkuhan sang suami, Virgoun. Sementara itu, Natasha Rizky beberapa waktu lalu juga telah digugat cerai sang suami, Desta.

Banyak netizen yang kemudian jatuh simpati pada dua sosok selebriti yang disebut mempunyai hati tegar ini. Tak sampai di situ, banyak pula yang memuji menyebut Inara dan Natasha mempunyai spek bidadari.

Tidak percaya? Buktikan lewat beberapa potretnya berikut ini.

1. Berhati Tegar


Inara Rusli dan Natasha Rizky sama-sama sedang menghadapi masa sulit dalam hidupnya. Rumah tangga yang mereka bina bertahun-tahun lamanya kini di ujung tanduk.

Padahal, selama ini rumah tangga Inara - Virgoun dan Natasha - Desta dikenal baik-baik saja. Kendati kini sedang dalam masalah berat, Inara dan Natasha sama-sama terlihat tegar dalam menghadapi cobaan.

2. Disebut Spek Bidadari


Sebelum adanya masalah rumah tangga, Inara Rusli dan Natasha Rizky selama ini dikagumi karena kecantikannya. Wajar saja, pasalnya baik Inara maupun Natasha memang sama-sama punya wajah cantik memesona.

Belakangan, kekaguman publik pada Inara dan Natasha kian meningkat setelah melihat betapa tegarnya mereka berdua dalam menghadapi cobaan. Karenanya, kini banyak netizen yang menyebut Inara dan Natasha punya spek bidadari.

3. Bikin Adem


Inara Rusli dan Natasha Rizky memang mempunyai beberapa kesamaan. Selain wajah mereka yang sama-sama cantik memesona, Inara dan Natasha juga punya pembawaan yang mirip-mirip. Keduanya selalu terlihat anggun, sehingga bikin hati adem.

4. Tidak Pernah Neko-neko


Di samping itu, Inara Rusli dan Natasha juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Keduanya tak gemar pamer kemewahan. Setelah menikah, Inara dan juga Natasha juga sama-sama memilih mundur dari dunia hiburan untuk fokus menjalani peran sebagai istri sekaligus ibu.

5. Tampil Kompak Bareng Buah Hati


Fokus jadi ibu, Inara dan Natasha Rizky lebih sering memperlihatkan momen kebersamaannya bareng buah hati. Sering kali, Inara dan Natasha juga terlihat tampil kompak saat bersama anak-anak mereka.

Seperti di potret ini, Inara dan sang buah hati Starla tampil kompak dengan rok kotak-kotak warna cokelat. Sementara itu, Natasha dan anak-anaknya juga tampil kompak di momen Lebaran pakai pakaian bernuansa tosca.

6. Sangat Keibuan


Setiap momen kebersamaan Inara Rusli dan Natasha Rizky kerap jadi sorotan netizen. Pasalnya setiap kali bersama buah hatinya, Inara dan Natasha yang selama ini dikenal awet muda jadi tampak sangat keibuan. Inara dan Natasha jadi sosok ibu yang sangat sayang pada anak-anaknya.

7. Dapat Banyak Dukungan


Permasalahan rumah tangga Inara Rusli - Virgoun dan Natasha Rizky - Desta memang membuat publik terkejut. Banyak sekali yang menyayangkan sikap Virgoun dan Desta yang dianggap terlalu menyia-nyiakan istri mereka yang disebut punya spek bidadari itu. Tak heran, sampai kini simpati serta dukungan dari publik terus mengalir untuk Inara Rusli dan Natasha Rizky. 

Itulah di antaranya beberapa potret Inara Rusli dan Natasha Rizky yang disebut punya spek bidadari. Semoga yang terbaik untuk kalian ya, Inara dan Natasha!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sama-Sama Disorot Soal Rumah Tangga, Ini 7 Potret Inara Rusli dan Natasha Rizky yang Disebut Punya Spek Bidadari - Kini Tuai Simpati Netizen"