Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tinggal di Kanada, Ini 7 Potret Terbaru Gisela Cindy - Mesra Bareng Pacar yang Akhirnya Diekspos


Mantan artis cilik Gisela Cindy kini diketahui menetap di luar negeri, tepatnya di Toronto, Kanada. Meski sudah lama mundur dari dunia hiburan Tanah Air, sosok Gisela Cindy masih saja dirindukan penggemar.

Lewat postingan di instagram, Gisela Cindy sering membagikan kesehariannya di Kanada. Di beberapa postingan terbaru, Gisela Cindy tampak makin memesona. Baru-baru ini, Gisela juga go public dengan posting kebersamaan bareng pacar.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret terbaru Gisela Cindy? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Usia 28 Tahun


Gisela Cindy dahulu dikenal sebagai salah satu artis cilik yang piawai mainkan peran antagonis. Namun kini sudah sangat lama sejak terakhir kali Gisela Cindy muncul bintangi sinetron. Sekarang, Gisela Cindy sudah bertransformasi jadi perempuan dewasa berusia 28 tahun.

2. Makin Cantik Memesona


Di usianya yang sudah 28 tahun, Gisela Cindy terlihat semakin cantik memesona. Menariknya, Gisela Cindy juga terbilang awet muda. Wajah cantiknya sangat baby face tak jauh berbeda jika dibanding saat masih kanak-kanak dulu.

3. Gaya Tambah Stylish


Gisela Cindy sekarang di usia dewasa tak saja tambah cantik memesona. Lebih dari itu, Gisela Cindy juga terlihat tambah keren dengan pakaiannya yang selalu stylish. Bikin makin cantik memesona.

4. Body Goals


Di instagram pribadinya, Gisela Cindy sering menunjukkan gaya OOTD-nya yang keren dan stylish. Tak sekadar pamer penampilan, secara tak langsung Gisela Cindy juga kerap memperlihatkan tubuhnya yang kini langsing dan kencang. Body goals banget kalau kata anak zaman sekarang.

5. Positive Vibes


Berkat peran-peran antagonis yang dimainkan, Gisela Cindy dahulu sering dianggap galak dan judes. Namun kesan galak dan judes itu sudah tak tampak lagi di wajah Gisela Cindy. Pasalnya, Gisela Cindy kini jadi lebih sering terlihat tersenyum manis, sehingga membuatnya terkesan positive vibes.

6. Pamer Kemesraan Bareng Pacar


Baru-baru ini Gisela Cindy akhirnya mengungkap sosok pacarnya. Lewat beberapa postingan di instagram, Gisela Cindy menunjukkan momen mesra dirinya bareng sang pacar yang diketahui bernama James.

7. Sudah Kenalkan Pacar ke Ibu


Hubungan Gisela Cindy dan James tampaknya juga mulai cukup serius. Terbukti, Gisela Cindy sudah memperkenalkan James pada sang ibunda saat mengunjungi ke Kanada. Momen kebersamaan Gisela Cindy, sang ibu, dan sang pacar pun terasa hangat.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Gisela Cindy yang baru saja go public hubungannya dengan pacar. Semoga menjawab rasa penasaran kalian, ya!  

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tinggal di Kanada, Ini 7 Potret Terbaru Gisela Cindy - Mesra Bareng Pacar yang Akhirnya Diekspos"