Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tinggi dan Mancung, Ken Daisuke Putra Della Puspita Dipuji Mirip Orang Korea


Ken Daisuke putra dari artis Della Puspita, kini tumbuh menjadi sosok dewasa. Penampilan Ken Daisuke makin mencuri perhatian. Potretnya dipuji makin ganteng dan hidungnya mancung mirip orang Korea. Ini deretan potretnya.


Ken Daisuke merupakan anak artis Della Puspita yang banyak mencuri perhatian. Parasnya yang tampan membuat Ken Daisuke menjadi topik perbincangan hangat.


Lahir pada 24 Oktober 2005, Ken Daisuke sudah bisa dikatakan sebagai anak yang beranjak dewasa. Seiring pertambahan usia, pesonanya pun makin terpancar.


Ken Daisuke merupakan anak Della Puspita dengan Jocky Fernando. Della Puspita sendiri merupakan aktris Indonesia yang sudah mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 90-an.


Bagaimana tak banjir pujian, paras Ken Daisuke gantengnya memang nggak ketolong. Dia memiliki wajah glowing dan senyum yang memikat. Hidungnya pun terlihat mancung.


Tak hanya wajah yang ganteng, Ken Daisuke juga memiliki postur tubuh tinggi. Tentu, postur tersebut menjadi nilai plus bagi penampilannya.


Karena berbagai keunggulan fisik yang dimiliki, Ken Daisuke disebut mirip orang Korea. Sekarang ini, visual idol dan aktor Korea seolah menjadi standar ketampanan yang diakui di Indonesia.

Sumber : merdeka.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tinggi dan Mancung, Ken Daisuke Putra Della Puspita Dipuji Mirip Orang Korea"