Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Titi Kamal Unggah Foto Lawas dengan Christian Sugiono, Sebut Sang Suami Baik Hati & Sabar


Titi Kamal kembali menepis isu mengenai rumah tangganya dengan Christian Sugiono. Usai tampil bersama di pernikahan Jessica Mila, ia mengungggah potret lawas yang manis.

Artis berusia 41 tahun itu membuat unggahan terbaru di akun media sosial pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Titi Kamal memperlihatkan bahwa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja, Bunda.

Sebelumnya, Christian Sugiono sempat terseret isu dugaan perselingkuhan. Hal ini sontak menghebohkan publik, lantaran Titi dan Tian tak pernah diterpa gosip miring sejak menikah selama belasan tahun.

Akan tetapi, kabar itu terbukti hanya merupakan hoax. Pemilik video yang memviralkan kabar tersebut telah memberikan klarifikasi. Selain itu, kabar tersebut juga secara tak langsung dibantah oleh pasangan ini.

Titi Kamal dan Christian Sugiono kompak hadir di acara resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Kemudian, Titi juga mengunggah potret mesra mereka ke media sosial.

Dalam foto yang dibagikan, Christian Sugiono tampak sedang menggendong Titi Kamal di punggungnya. Mereka terlihat masih muda dalam potret lawas itu.

Melalui unggahan tersebut, Titi Kamal juga menyampaikan kalimat manis untuk suami tercinta. Ia tak lupa memuji Christian Sugiono dalam unggahannya, Bunda.

"Kesayanganku yg baik hati & sabar. I love you," tulisnya di akun Instagram @titi_kamall.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen dan rekan artis. Banyak yang ikut bahagia melihat kebersamaan mereka di tengah isu miring yang beredar.

"Gemes yo," komentar Sandra Dewi.

"Couple goals," sambung Citra Kirana.

"Pasangan dunia akhirat amin TDK goyaah akan isue dan badai apalagi tsunami," ujar akun @ilyasmul****

"Cie yg kmrin ngarang indah tetang kak titi tian gak kebukti ... Kasian deh, maka plajari dulu dong pasangan baru ngarang indah , jahat amat, ya allah lindungi pasangan ini dari hal2 dunia wi yg ingin memisahkan mereka..." kata @pray_n****


Rahasia Harmonis Titi Dan Tian

Setujukah Bunda jika dikatakan bahwa Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah couple goals? Mereka sudah bersama-sama lebih dari 20 tahun, terhitung sejak masa pacaran dulu.

Ketika mereka masih jadi sejoli muda dan belum menikah, tidak ada isu miring dari keduanya. Kini setelah menikah di tahun 2009 pun, isu tak sedap pun rasanya enggan hadir di hubungan mereka.

Dikatakan Titi, bahwa yang namanya usia kebersamaan itu pastinya membawa perubahan. Adakah perubahan yang dimaksud mengurangi rasa cinta kasih keduanya?

"Perubahan pasti karena proses pendewasaan. Dari kita umur belasan sampai kita 30-an itu ada proses," kata Titi dalam Wawancara Eksklusif dengan HaiBunda beberapa waktu lalu.

"Mulai dari kita berapi-api kalau kita ada argumentasi, sampai kita udah tenang berkepala dingin. Jadi semua ada proses dan kita menikmati semua proses itu," tambah perempuan bernama lengkap Kurniati Kamalia itu.

Hal penting lain dari langgengnya hubungan mereka adalah kompromi. Di mana apa yang mereka inginkan bisa dipertemukan jalan tengahnya sehingga kedua pihak sama-sama mendapat kebutuhan yang imbang. Namun demikian, di atas semua itu adalah pentingnya sebuah jalur komunikasi.

"Komunikasi tuh nomor satu, kita selalu mengkomunikasikan apa pun yang ingin dilakukan. Aku pun selalu minta saran dari dia, begitu juga sebaliknya. Jadi dengan kita mengkomunikasikan, otomatis kita jadi lebih tahu pasangan kita dibanding orang lain ke pasangan kita," kata Titi soal rahasia langgeng pernikahannya.

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "Titi Kamal Unggah Foto Lawas dengan Christian Sugiono, Sebut Sang Suami Baik Hati & Sabar"