Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Usai Cerai, Fairuz Pernah Syuting Tiap Hari Demi Beli Susu dan Mainan King Faaz


Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq pernah menjalani hidup sebagai single mom. Wanita 36 tahun ini membesarkan putranya, King Faaz, setelah bercerai dari Galih Ginanjar.

Fairuz sempat merahasiakan masalah pernikahannya yang kandas dari keluarga besar. Ia tak ingin merepotkan keluarganya, Bunda.

"Aku dulu waktu pisah itu memang enggak ngomong sama keluarga. Aku tipe orang yang kalau punya masalah itu diam, bahkan sama kakak aku sendiri, enggak mau ngerepotin Mama yang sudah enggak ada apa-apa," kata Fairuz, dilansir YouTube TRANS TV Official, Minggu (10/4/22).

"Di saat aku susah aku enggak mau nyusahin, aku bisa berjuang sendiri kok," sambungnya.

Fairuz mengalami banyak rintangan dalam membesarkan King Faaz usai berpisah dari mantan suaminya. Ia tak lagi menjadi selektif dalam memilih pekerjaan.

Fairuz rela ikut syuting setiap hari, Bunda. Wanita 36 tahun ini melakukan itu semua demi bisa membeli susu untuk sang buah hati.

"Ada momen enggak bisa beli apa-apa. Semua syuting itu aku ambil, terus nanti pulang pagi, besok ada judul lagi. Aku ambil buat aku bisa beliin dia susu," ujarnya.

Selain kebutuhan membeli susu anak, Fairuz A Rafiq juga menyisihkan penghasilannya untuk membelikan mainan. Ia sudah tak lagi memikirkan kebutuhannya demi bisa membahagiakan buah hati.

"Faaz ini kan kecilnya agak beda sama anakku yang sekarang, kayak beli mainan yang bagus saja waktu itu enggak bisa," ungkapnya.

"Waktu dia kecil itu mengalami susahnya mau beliin mainan bagus aku harus kerja keras dahulu, dan kalau punya uang, enggak ada kepikiran beli barang buat diri aku, jadi aku langsung ke agen susu, terus stok susu di rumah buat dia, yang penting Faaz dahulu, buat aku nanti."


Keluarga Sempat Marah

Fairuz A Rafiq merahasiakan masalah hidupnya dari keluarga besar. Tapi, pada akhirnya keluarga Fairuz mengetahui masalahnya tersebut dari pihak lain, Bunda.

Mereka benar-benar marah saat mengetahui kebenarannya. Kakak-kakak Fairuz tak terima adiknya menjalani hidup susah.

"Itu benar-benar kakakku itu marahnya, baru begitu tahu ada masalah, itu pun tahu bukan dari aku, dari pihak lain. Sampai mereka tidak terima apa yang aku alamin. Mereka ikut nangis, 'Enggak boleh kamu kan punya keluarga'," kata Fairuz.


Meski keluarganya tahu, Fairuz A Rafiq tetap berusaha tegar. Apalagi sejak awal, wanita kelahiran Jakarta ini sudah memutuskan untuk berjuang demi sang putra.

"Aku enggak mau ngerepotin karena ini pilihan hidup aku, jadi aku harus berjuang buat Faaz," ungkapnya.

Kerja keras Fairuz untuk membesarkan King Faaz ternyata turut dirasakan sang anak. King Faaz sering menguatkan sang Bunda dan selalu berterima kasih sudah dibesarkan dengan penuh perjuangan.

Baca halaman berikutnya untuk tahu ungkapan perasaan King Faaz untuk sang Bunda.


King Faaz Sebut Fairuz Adalah Bunda Hebat

King Faaz tumbuh menjadi anak yang berhati mulia. Meski baru berusia 10 tahun, King Faaz sudah mengetahui perjuangan sang Bunda dalam membesarkannya seorang diri.

Bocah kelahiran tahun 2012 ini memandang Fairuz sebagai sosok yang hebat. Ia pun bersyukur karena sang Bunda selalu ada di sisinya.

"Mami itu orangnya hebat, kayak enggak pernah nyerah. selalu di sisi aku terus," kata King Faaz.

Fairuz tak pernah menyangka King Faaz bisa memahami perasaannya, Bunda. Padahal, Fairuz sudah berusaha menutupi masalahnya agar sang buah hati tidak ikut sedih.

"Aku enggak tahu, namanya media sosial, di sekolah. Dahulu pernah ada masalah, karena masalahnya terlalu besar, kita sebagai orang tua mencoba menutupi, tapi enggak bisa menutupi dari semua arah," ungkapnya.

King Faaz menjadi alasan Fairuz bisa bertahan menghadapi masalah hidup. Putranya ini juga yang membuatnya kuat menjalani kehidupan sampai bertemu suaminya sekarang, Sonny Septian.

"Dia justru alasan aku sampai detik ini kuat," ujar Fairuz.

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "Usai Cerai, Fairuz Pernah Syuting Tiap Hari Demi Beli Susu dan Mainan King Faaz"