Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Istri Dokter Richard Lee Pamer Transfer Dari Suami, Jumlahnya Bikin Iri


Reni Effendi, istri Dokter Richard Lee belakangan tengah menjadi sorotan karena unggahan terbaru di media sosial. Unggahan yang memperlihatkan bukti transfer dari Dokter Richard Lee untuk sang istri itu berhasil mencuri atensi dan bikin tak sedikit netizen yang iri.

Di video unggahan terbarunya Reni Effendi tampak memamerkan isi chatnya dengan sang suami. Ia meminta sang suami mentransfer uang ke rekeningnya untuk mengganti biaya hotel di Jepang.

"Syg, kmrn bayar hotel di Jepang bayarny pake uang mommy, nanti transferin uang ke rek mommy ya, tinggal dikit uang reni, habis," tulis sang istri.

Dokter Richard Lee pun membalas dan meminta istrinya itu untuk transfer sendiri dari rekening Dokter Richard ke milik sang istri. Namun Reni menolak dan meminta Dokter Richard Lee saja yang men-transfernya karena takut nantinya akan kebanyakan.

"Lah pindahin dana sendiri aja, kan tau token daddy pass nya apa," jawab Dokter Richard.

"Daddy aja lah yang transfer. Nanti takut kebanyakan trfny," balas Reni.


Tak lama kemudian Dokter Richard tampak mengirimkan bukti transfer darinya ke sang istri. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan uang ke rekening istrinya itu sebanyak Rp 2 miliar.

"Uda ya mom, 2 m. Ntar klo kurang pindahin sendiri aj ya. Daddy kerja dl," tulis Dokter Richard.


Dari bukti transfer tersebut terlihat Dokter Richard Lee mengirimkan uang sebanyak 4 kali dengan masing-masing bernilai Rp 500 juta. Di keterangan unggahan, Reni pun bersyukur karena bisa memiliki suami seperti Dokter Richard Lee.

"Selalu bersyukur punya suami yang loyal banget k istri, padahal aku t gak pernah berharap banyak banyak kok, tapi selalu di kasih lebih oleh suami, memang betul uang bukan jaminan kebahagiaan, tapi kalo gak di kasih duit ibu2 susah ya bahagia di jaman sekarang yang apa2 butuh uang. Berapapun jumlahnya aku selalu bersyukur kok, dulu waktu awal married pernah juga kok di kasih cuma 2 juta udah seneng polll hahahaha," tulis keterangan unggahan.

Unggahan Reni Effendi pun langsung banjir beragam komentar netizen. Tak sedikit yang iri melihat jumlah transfer yang diterimanya dari sang suami.

"Rejekinya nular, semoga aku dpt suami loyal dan royal kaya gtu...amin," komentar salah seorang netizen.

"Saya juga mau ditransferin, Mommy Reni," tambah netizen lain.

"Mau yg kaya gini 1 dok 😢 kebanyakan yg deketin malah yg morotin aku. Sampe habis harta perlahan. 😢" komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Istri Dokter Richard Lee Pamer Transfer Dari Suami, Jumlahnya Bikin Iri"