Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Pantun Kocak Ardi Bakrie Gombalin Nia Ramadhani, Netizen: Suami Idaman


Menikah dengan Ardi Bakrie pada April 2010 dan telah dikaruniai 3 orang anak, rumah tangga Nia Ramadhani hingga kini masih terlihat begitu harmonis. Melalui media sosialnya Nia kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan keluarganya tersebut.

Tak hanya berfoto, video-video Nia bersama keluarga yang diunggah ke media sosialnya pun kerap mencuri atensi. Salah satunya video terbaru Nia dengan sang suami, Ardi Bakrie yang diunggah Nia ke akun TikTok pribadinya.

Dalam video tersebut Ardi tampak memberikan pantun kocak sambil bernyanyi dan berjoget di sebelah Nia Ramadhani. Siapa sangka ternyata selain terkenal tajir melintir Ardi juga merupakan sosok pria yang humoris.

"Jalan-jalan pakai batik. Kalau tidur pakai bantal. Kalau mau istrinya cantik, jangan lupa kasih modal," terang Ardi dalam video.


@nia.ramadhani.bakrie Bener ga? Kalau aku sih YES🤣🤣 @ardi.bakrie ♬ original sound - Nia Ramadhani Bakrie

Mendengar pantun gombalan kocak dari sang suami, Nia Ramadhani pun langsung tertawa. Dalam keterangan unggahannya itu Nia juga tampak menyetujui pernyataan dalam bentuk pantun yang dilontarkan sang suami.

"Bener ga? Kalau aku sih YES," tulis Nia.

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 11 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Tak hanya Nia, rupanya banyak juga netizen yang setuju dengan kata-kata Ardi tersebut. Beberapa bahkan sampai memuji Ardi sebagai sosok suami idaman.

"ahh pak Ardi ini klo ngomong sukaa bener😂😂😂," komentar salah seorang netizen.

"wah idaman semua istri😂," tambah netizen lain.

"Suami idaman," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Pantun Kocak Ardi Bakrie Gombalin Nia Ramadhani, Netizen: Suami Idaman"