Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wajahnya Disebut Gak Cakep oleh Netizen, 8 Potret Fuji yang Penampilannya Kerap Dibandingkan dengan Mayang - Kini Jadi Cewek Kebun


Fuji baru-baru ini membagikan beberapa foto terbarunya saat menjadi cewek kebun. Dirinya yang selama ini kerap disorot dan dibandingkan dengan Mayang adik kandung mendiang Vanessa Angel pun malah disebut gak cakep oleh netizen.

Padahal selama ini dirinya selalu banyak disanjung netizen dan penggemar fanatiknya. Simak selengkapnya di sini!


Inilah potret terbaru Fuji yang baru saja membagikan beberapa fotonya saat menjalani pemotretan terbaru.


Di momen tersebut Fuji menyebut dirinya cewek kebun karena berada di tengah bunga-bunga yang tak kalah cantik dari dirinya.


Meski tergolong baru diunggah, foto-foto tersebut langsung menyedot banyak perhatian netizen. “Wanita kebun hehe,” tutur Fuji.


Ya, tentu saja unggahan tersebut banyak mendapat pujian dari netizen yang menyebutnya cantik memesona.


Namun, terlepas dari banyaknya sanjungan yang diperoleh, ternyata terdapat netizen yang malah menyebutnya gak cakep.


“Muka ni orang fotogenik banget, gak cakep-cakep banget tapi diapain aja enak dipandang,” tutur seorang netizen yang ternyata banyak mendapat like.


Selain itu, dirinya yang kini sudah jadi artis pun kerap dibandingkan dengan Mayang adik mendiang Vanessa Angel yang kini juga disanjung makin menawan.


Nah, kalau kalian setuju gak sih sama komentar netizen itu? Beritahu kami ya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Wajahnya Disebut Gak Cakep oleh Netizen, 8 Potret Fuji yang Penampilannya Kerap Dibandingkan dengan Mayang - Kini Jadi Cewek Kebun"