Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Kebersamaan Syahnaz dan Mertuanya yang Tajir Melintir dan Jarang Tersorot, Akui Takut Usai Kelakuannya Terungkap


Hingga kini baik Syahnaz maupun Jeje belum angkat bicara soal dugaan perselingkuhan yang menyeret nama adik Raffi Ahmad tersebut. Kabar tersebut sekarang kian melebar dan sempat menyenggol Jeje yang disebut numpang hidup pada Syahnaz.

Sebaliknya, kini kedekatan Syahnaz dan mertuanya pun mendapat sorotan. Simak momen-momennya di sini!


Momen seperti ini cukup jarang terlihat di unggahan IG Syahnaz. Kedekatannya dengan sang ibu mertuanya kini cukup banyak dicari netizen.


Salah satu alasannya adalah penuturan Syahnaz yang mengaku takut pada sang mertua usai dirinya kelakuannya selama ini terbongkar.


Dalam sebuah acara sahur di kanal RANS Entertainment, sang suami mengungkap Syahnaz hanya 3 kali menyiapkan dan menemaninya sahur.


Sontak Raffi Ahmad ikut kesal dengan setelah mendengar kelakuan sang adik bungsu. "Istri macam apa kamu. Malu!" tutur Raffi.


Syahnaz pun kemudian merespon dan mencoba menghentikan obrolan tersebut, dirinya mengaku takut bila mertuanya mengetahui.


"Nanti mama mertua nonton alemong dotcom," ujar Syahnaz panik. Pernyataannya pun membuat momen kebersamaannya dengan mertua banyak dicari dan disorot.


Selain itu, ibu mertuanya juga disorot usai Jeje disebut numpang hidup pada Syahnaz. Cibiran tersebut langsung ditanggapi oleh akun yang diduga keluarganya.


Melalui komentar tersebut, ternyata ibu mertuanya berasal dari kalangan atas. Sejak kecil ternyata jeje sudah tinggal di rumah mewah dan bukan dari kalangan sembarangan.


Meski demikian, sosok yang diketahui Farida Budyarti bahagia saat sang menantu dan jeje menyempatkan menemaninya.


Terlepas dari kabar miring yang sedang ramai, hubungan Syahnaz dan sang mertua cukup dekat dan bahagia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Kebersamaan Syahnaz dan Mertuanya yang Tajir Melintir dan Jarang Tersorot, Akui Takut Usai Kelakuannya Terungkap"