Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Transformasi Syahnaz Sadiqah, Imut dan Cantik Sedari Kecil!


SYAHNAZ Sadiqah kini tak hanya dikenal sebagai adik Raffi Ahmad. Istri Jeje Govinda ini juga kini dikenal sebagai mama muda dari si kembar Zayn dan Zunaira yang menggemaskan

Syahnaz Sadiqah memang terlihat memesona di usianya yang jelang memasuki usia 30 tahun. Apalagi gaya Syahnaz juga terbilang modis, pesona mama mudanya kian terpancar.

Tapi, bagaimana penampilan Syahnaz dulu ya? Berikut transformasi Syahnaz Sadiqah dari kecil hingga usia 29 tahun, Jumat (23/6/2023).

Sejak kecil sudah imut


Terkenal dengan reputasi sebagai anak manja, sejak dahulu ternyata sifat manja nanaz sudah terpampang jelas ketika foto bersama kakak-kakanya. Rambutnya yang di poni depan dan ekspresi wajahnya yang polos nan lucu.

Digendong ayah


Berikutnya ada potret masa kecil Syahnaz saat digendong sang Ayah. Syahnaz tampak imut memakai baju seperti putri Salju dengan bando biru di kepalanya.

"Kha syahnaz lucu waktu kcilnya," ujar @aulia***

"Dari kecil udah cantik," kata @nature***

Pemotetan bareng kedua kakak


Berikutnya ada pemotretan Syahnaz bersama kedua kakaknya, Raffi dan Nisya Ahmad di tahun 2012. Saat itu, Syahnaz berusia 19 tahun. Tampak wajahnya yang cantik masih terlihat imut sebagai remaja beranjak dewasa. 

Cantik dan kece sejak ABG


Berikutnya ada Syahnaz saat ABG, gayanya sudah kece di foto yang diunggah pada tahun 2013. Dia memadukan busana tanpa lengan dengan legging hitam serta sandal putih. Gayanya makin kece dengan menenteng shoulder bag warna hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai yang membuatnya terlihat semakin cantik. 

Beranjak dewasa


Syahnaz ngefans dengan Ariel NOAH sejak dulu. Dia tampak cantik berpose dengan Ariel NOAH pada tahun 2015, saat itu usianya sudah menginjak 22 tahun.

Sudah menikah pesonanya tak luntur


Kalau yang satu ini, Syahnaz telah menikah dengan Jeje Govinda. Syahnaz tampak cantik mengenakan busana lengan panjang model crop top warna biru muda. Selain cantik, Syahnaz juga terlihat memiliki body goals idaman.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "6 Potret Transformasi Syahnaz Sadiqah, Imut dan Cantik Sedari Kecil!"