Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Geng Glowing Beranggotakan Mawar AFI, Inara Rusli, dan Ririe Fairus, Netizen: Mantan Auto Nyesel


Mawar AFI dan Inara Rusli menghadiri acara produk beauty yang sama dan lantas membagikan foto keseruannya. Mawar menyebut diri mereka Genk Glowing. Netizen langsung fokus pada status keduanya yang punya kemiripan.

Baik Mawar AFI dan Inara sama-sama menyandang status sebagai janda. Mawar sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 dari Steno Ricardo berdasarkan hasil putusan Pengadilan Agama Depok.

Sementara Inara masih dalam proses peradilan terkait perceraiannya dengan Virgoun. Kasus perceraiannya ini sampai mengundang perhatian dari Hotman Paris yang mengaku siap membantu mediasi Inara dengan Virgoun, meski Hotman belum resmi menjadi pengacara Inara.

Perceraian Inara menjadi headline pemberitaan di media nasional karena diawali dengan diungkapnya bukti-bukti akan dugaan perselingkuhan oleh suaminya, Virgoun. Inara memostingnya sendiri di akun media sosialnya.

1. Perkenalkan Genk Glowing


Sebutan Genk Glowing pertama kali dituliskan oleh Mawar AFI dalam caption unggahan Instagramnya. Ia memosting foto bersama dengan beauty influencer dan selebriti yang bersama-sama menghadiri beauty fest di Jakarta. 

Nampak dalam foto tersebut ada  Inara Rusli, Ririe Fairus (mantan Ayus Sabyan), Marissya Icha, Nadia Alaydrus, dan Fahmi Aditian. 

2. Netizen Fokus ke Status Janda


Kehadiran Mawar AFI, Ririe Fairus, dan Inara Rusli dalam event yang sama dan kemudian berfoto bersama langsung disorot oleh netizen. Mereka kompak membahas tentang kesamaan ketiganya yang pernah disakiti oleh laki-laki. Mereka pun juga sama-sama menyandang status janda. 

3. Hadir Bersama dalam sebuah Event Beauty


Terlepas dari sorotan netizen tentang status perkawinan, penampilan mereka yang kompak memakai dress khaki dan dipadu biru jeans harus diacungi jempol. 

4. Didukung Netizen


Belum diketahui apakah Genk Glowing berlanjut ke keseharian mereka, tidak hanya terbatas pada event ini saja. Namun, netizen kompak mendukung circle baru ini. Mereka menyebut bahwa para perempuan kuat dipertemukan dalam satu circle yang sama. 

5. Mantan Auto Nyesel


Salah satu kesamaan lain yang juga disorot netizen dari Mawar, Inara, dan Ririe adalah bahwa mereka menyandang status janda setelah diduga diselingkuhi oleh suaminya. 

Tak pelak mayoritas netizen yang meramaikan kolom komentar sepakat bahwa ketiganya kini sukses membuat mantan mereka menyesal. 

6. Sengaja Dipertemukan?


Apakah geng baru ini akan berlanjut ke keseharian mereka? Kita lihat saja mengingat pertemuan mereka ini bisa terjadi karena inisiatif dari pemilik brand yangg mengadakan acara dalam beauty fest tersebut. 

7. Cantik Cantik Kok Disakiti


Dalam postingan Nadia Ladyrus, yang juga berfoto bersama Genk Glowing, tampak ia dan Inara berfoto selfie. Ia menyematkan caption, "Laki-Laki maunya apa sih, cantik-cantik begini kok disakitin?". 

Caption tersebut langsung dibanjiri komentar yang menyebut bahwa tidak seharusnya Inara, yang dijuluki "spek bidadari" oleh netizen, disakiti oleh laki-laki dalam sebuah kasus perselingkuhan yang berlanjut perceraian. 

Terlepas dari itu, apakah kalian mendukung para Geng Glowing untuk makin eksis di dunia selebritis?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Geng Glowing Beranggotakan Mawar AFI, Inara Rusli, dan Ririe Fairus, Netizen: Mantan Auto Nyesel"