Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Terbaru Felicia Tissue Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Dipuji Makin Cantik dan Manglingi


Felicia Tissue pun pernah jadi sosok yang ramai disorot netizen saat putus dengan Kaesang Pangarep. Pasalnya, putusnya Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat diwarnai isu ghosting.

Setelah putus dari Kaesang, sosok Felicia Tissue pun mulai sepi dari sorotan. Felicia yang diketahui tinggal di Singapura juga mulai jarang dibahas netizen Tanah Air.

Lama tak terlihat dan tak terdengar kabarnya, kini Felicia Tissue semakin terlihat cantik memesona. Penasaran seperti apa potretnya? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Makin Cantik


Inilah salah satu potret terbaru dari Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep. Setelah lama tak tersorot, Felicia Tissue kini terlihat makin cantik memesona. Felicia tampak cantik bahkan saat mengenakan makeup natural sekalipun.

2. Bak Idol Korea


Felicia Tissue mempunyai wajah cantik khas oriental dengan mata sipit dan rambut hitam. Ditambah gaya penampilannya yang stylish, Felicia Tissue terkadang terlihat bak idol Korea. 

3. Gaya Hits Bak Selebgram


Bukan hanya tambah cantik memesona, gaya penampilan Felicia Tissue juga semakin stylish dan keren. Selain itu, pembawaannya yang slay dan cool juga membuat Felicia bak selebgram hits. 

4. Nikmati Hidup Jauh dari Sorotan


Felicia Tissue agaknya mulai menikmati kehidupannya yang tak ramai disorot seperti dulu. Kini, Felicia bisa liburan dengan tenang, seperti beberapa waktu lalu saat berwisata di Bali.

5. Tambah Terlihat Dewasa


Felicia Tissue pada bulan Maret lalu genap berusia 28 tahun. Di usianya tersebut, Felicia semakin terlihat dewasa dan matang. Aura dewasa Felicia Tissue semakin terpancar saat dia tampil anggun dengan kebaya.

6. Anggun Banget


Seiring bertambahnya usia, Felicia Tissue memang terlihat semakin memesona dan anggun. Keanggunan Felicia Tissue membuat kecantikannya yang berkelas kian terpancar.

7. Kompak Bareng sang Mama


Saat kabar putusnya dengan Kaesang Pangarep ramai jadi pemberitaan, Felicia Tissue mendapatkan banyak dukungan dari keluarga termasuk sang mama. Sampai sekarang pun, Felicia dan mamanya masih saja terlihat kompak. Seperti di foto ini yang saking kompaknya, Felicia dan mamanya jadi bak bestie yang sedang hang out berdua.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Felicia Tissue. Gimana, Felicia bener-bener makin memesona kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Terbaru Felicia Tissue Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Dipuji Makin Cantik dan Manglingi"