Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Terbaru Zunaira Anak Syahnaz Sadiqah, Rambutnya Curi Perhatian - Cocok Jadi Model Iklan Shampo


Sejak lahir, sosok Zunaira anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini memang selalu menarik perhatian. Bahkan, saat ini Zunaira sudah tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik, dengan rambutnya yang indah.

Baru-baru ini sang nenek, Amy Qanita mengunggah potret sang cucu dengan rambutnya yang tergerai indah. Bahkan, potret Zunaira ini langsung menarik perhatian publik. Tidak heran bila tampilan dirinya langsung banyak dipuji.

Yuk simak beberapa potret terbaru Zunaira anak Syahnaz Sadiqah dengan rambut cantiknya yang curi perhatian netizen. Langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Zunaira


Ini adalah potret terbaru Zunaira anak Syahnaz Sadiqah. Ya, lewat unggahan sang nenek di Instagram, Zunaira terlihat memainkan rambut cantik miliknya.

2. Rambutnya Curi Perhatian


Tentu saja rambut cantik Zunaira ini langsung menarik perhatian netizen. Ya, bukan hanya memiliki rambut hitam panjang saja, namun Zunaira juga memiliki rambut halus dan bersinar.

3. Dipuji oleh Netizen


Tidak heran bila potret Zunaira dengan rambut indahnya ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Nggak sedikit nih yang memuji Syahnaz karena pintar mengurus rambut sang putri, hingga bisa terlihat indah dan begitu cantik.

4. Disebut Cocok jadi Model Iklan


Bahkan, nggak sedikit juga nih yang mengatakan rambut milik Zunaira cocok untuk jadi iklan shampo. Dalam salah satu komentar, "Udh cocok iklan shampo ini ????", ungkap netizen tersebut.

5. Masuk Usia 3 Tahun


Saat ini Zunaira sudah masuk usia 3 tahun loh. Ya, anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini tumbuh jadi anak perempuan yang cantik. Dalam berbagai potretnya, ia selalu mendapatkan banyak perhatian netizen.

6. Jadi Anak yang Ceria


Selain tumbuh jadi anak yang cantik, Zunaira juga tumbuh jadi anak perempuan yang sehat dan ceria. Ini bisa dilihat dalam berbagai potret Zunaira yang selalu terlihat aktif bermain bersama dengan saudara kembarnya Zayn.

7. Memiliki Banyak Penggemar


Walaupun Zunaira masih masuk usia 3 tahun, namun ia memiliki banyak penggemar loh. Popularitas Zunaira dan sang saudara kembar Zayn ini juga nggak kalah dengan beberapa anak selebriti lainnya.

Itulah beberapa potret Zunaira anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang memiliki rambut cantik dan menarik perhatian. Hingga, dirinya disebut jadi bintang iklan shampo.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Terbaru Zunaira Anak Syahnaz Sadiqah, Rambutnya Curi Perhatian - Cocok Jadi Model Iklan Shampo"