Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Fakta Rendy Kjaernett Pria Yang Diduga Selingkuhan Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad, Pemain FTV Era 2010


Kabar mengejutkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Kali ini sang adik yang bernama Syahnaz Sadiqah diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang aktor film bernama Rendy Kjaernett.

Seperti apa fakta dari Rendy Kjaernett? Intip foto-fotonya di sini!


Nama Rendy Kjaernett mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Baru-baru ini, sang istri yang bernama Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan Syahnaz Sadiqah.


Rendy Kjaernett sendiri bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap menghiasi beberapa judul layar kaca.


Pria yang lahir pada tanggal 1 Juli 1988 itu kini berusia 34 tahun. Rendy sendiri adalah aktor yang berkecimpung di dunia model dan memiliki kebangsaan Indonesia.


Pada tahun 2009, Rendy menjadi model video klip untuk singel Gita Gutawa yang berjudul Aku Cinta Dia. Kemudian, Rendy terjun ke dunia akting dengan berperan dalam FTV Ratu Prom.


Rendy dan Lady Nayoan sendiri menikah pada tahun 2014. Kehidupan pernikahan mereka mulanya terlihat sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.


Ia dan istri juga sudah dikaruniai anak. Keduanya sering mengunggah keseharian bersama buah hati mereka di media sosial Instagram.


Banyak netizen yang ikut geram saat membaca kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan nama adik Raffi Ahmad dengan Rendy itu.


Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana sosok Rendy? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Fakta Rendy Kjaernett Pria Yang Diduga Selingkuhan Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad, Pemain FTV Era 2010"