Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potre Ulang Tahun Ali Syakieb yang ke-36 Tahun, Sekeluarga Good Looking Semua - Dapat Kado Mewah dari Sang Istri


Baru-baru ini Margin Wieheerm merayakan ulang tahun sang suami Ali Syakieb bersama keluarga. Momen bertambahnya usia sang suami yang kini menjadi 36 tahun. Di momen tersebut netizen dibikin melongo dengan sosok-sosok keluarga yang hadir.

Bagaimana tidak, semuanya good looking semua. Penasaran? Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu momen ulang tahun Ali Syakieb yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun.


Momen bertambahnya usia Ali yang ke-36 sudah dibagikan di IG-nya dan sang istri. Dirinya pun banjir ucapan doa dan harapan terbaik dari netizen.


Margin rupanya banyak membagikan momen bahagia tersebut melalui IG story-nya. Momen tersebut dirayakan sangat sederhana dan dihadiri keluarga terdekat saja.


Terdapat sebuah hal menarik yang tak tersorot dan bisa dilihat dari unggahan-unggahan bahagia ini. Ya, keluarga yang hadir semuanya good looking.


Sama seperti Ali Syakieb yang dikenal tampan berparas khas Timur tengah, para saudara yang hadir termasuk para sepupu Baby Guzel pun disorot.


Bagaimana tidak, sepupu Guzel yang masih kecil pun memiliki paras ganteng dan juga cantik seperti anak-anak di Arab.


Di momen tersebut, tak lupa Margin memberikan hadiah pada sang suami. Dalam unggahan IG Story-nya, Ali membagikan sebuah jam tangan mewah kado dari sang istri.


Demikianlah deretan momen ulang tahun Ali Syakieb yang dihadiri keluarga dan semuanya berparas good looking.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potre Ulang Tahun Ali Syakieb yang ke-36 Tahun, Sekeluarga Good Looking Semua - Dapat Kado Mewah dari Sang Istri"