Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Aulia DA yang Sedang Progres Bangun Rumah Minimalis Sendiri - Tuai Komentar Pedas Netizen, Aulia: Suka-suka Saya Dong, Kok Situ Ngatur?


Aulia DA diketahui sedang membangun rumah minimalisnya sendiri. Dengan segala kerja kerasnya selama ini, akhirnya Aulia bisa membangun rumah nyaman untuk ditinggalinya. Tidak lupa, Cahu sang kekasih selalu menemani Aulia dalam setiap langkahnya. Namun siapa sangka jika rumah baru Aulia malah menuai komentar menohok dari Netizen. Banyak yang beranggapan jika rumah Aulia terlalu kecil dan mulai membanding-bandingkannya dengan rumah pedangdut lain.

Penasaran? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!


Penyanyi dangdut muda jebolan DA musim 4, Aulia baru-baru ini membagikan berita bahagia di akun instagram pribadinya. Di usia muda, ia sudah bisa membangun rumah bernuansa minimalis.


Ditemani sang kekasih, Cahu, Aulia melihat proses pembangunan rumahnya yang sebentar lagi akan selesai.


Aulia mengekspresikan bagaimana perasaan bahagianya bisa membangun rumah dengan hasil keringat sendiri, mengingat dirinya merintis dari nol.


Bahkan dulu Aulia pernah merasakan tidur di tikar sebelum dirinya sesukses sekarang. Namun akhirnya kini Aulia bisa membangun rumah sendiri.


Perjuangan Aulia yang tidak mudah membuatnya sering bersyukur. Aulia juga dikenal sebagai pribadi yang ramah serta tidak sombong.


Potret progres pembangunan rumah minimalis Aulia menjadi sorotan. Netizen mengomentari rumah Aulia yang dianggap terlalu kecil.


Tidak tanggung-tanggung, Netizen juga membanding-bandingkan rumah Aulia dengan pedangdut jebolan DA lainnya. "Kok uda jadi artis beli rumah nya kecil. Gak nyangka aja. Rara, Putri aja rumah nya besar dan mewah. Padahal sama sama sering nongol di tv n off air nya lancar," ujar Netizen dengan username @andikaricoari.


Hal tersebut membuat Aulia geram. Sehingga ia membalas salah satu komentar dari Netizen yang menyakitkan. "Suka-suka saya dong, duit2 saya. mau beli kecil, mau beli gubuk sekalian. kok situ ngatur," balas Aulia serang balik Netizen. Yang sabar ya, Aulia. Padahal Aulia sudah keren banget, lho. Setuju nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Aulia DA yang Sedang Progres Bangun Rumah Minimalis Sendiri - Tuai Komentar Pedas Netizen, Aulia: Suka-suka Saya Dong, Kok Situ Ngatur?"